Breaking News:

Liga 1 2020

Martapura FC vs Madura United Hari Ini, Laga Ujicoba Jelang Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 Bergulir

Martapura FC vs Madura United Hari Ini, Laga Ujicoba Jelang Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 Bergulir

IG Martapura FC
Pelatih Kepala Martapura FC (tengah). Martapura FC vs Madura United Hari Ini, Laga Ujicoba Jelang Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 Bergulir 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga ujicoba antara Martapura FC vs Madura United rencananya digelar Rabu (16/9/2020) hari ini.

Adanya ujicoba jelang Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 bergulir antara Martapura FC vs Madura United itu diungkap Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae. laga ini tayang via Live Streaming Martapura FC vs Madura United?

Sampai saat ini banjarmasin post belum mendapat informasi bahwa laga ujicoba antara Martapura FC vs Madura United itu akan ditayangkan via live streaming atau tidak.

Sambil menunggu kepastian dimana Live Streaming Martapura FC vs Madura United, di artikel ini ada bahasan Frans Sinatra mengenai progres Martapura FC jelang Liga 2 2020 bergulir.

Prediksi dan Live Streaming Barcelona vs Girona Malam Ini, Ujicoba Jelang Liga Spanyol Live Barca TV

LINK Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Live TV Online Mola TV dan Net TV

LIVE Trans7 - Jadwal Siaran Langsung MotoGP Emilia Romagna 2020, Kiprah Murid Valentino Rossi

Jadwal Live Streaming Liga Inggris di Mola TV, Chelsea vs Liverpool, Man United, Man City & Arsenal

Walau berstatus anggota Liga 2 namun tawaran untuk berujicoba dengan tim Martapura FC yang saat ini menjalani pemusatan latihan di Depok, Sleman Yogyakarta terus berdatangan.

Kali ini giliran anggota tim Liga 1, Madura United yang sepakat untuk saling unjuk kebolehan menjelang liga bergulir di Oktober nanti.

Pelatih Martapura FC Frans Sinatra huwae mengatakan pihak tim Madura United sudah sepakat untuk saling belum dicoba bersama tim Laskar Sultan Adam pada Rabu (16/9/2020) besok sore.

"Mengenai tempatnya masih belum bisa ditentukan kemungkinan besar di Sidoarjo atau di Bangkalan markasnya Madura United," tambah Frans, Senin malam tadi.

Dijelaskan legenda Barito Putera ini jika nanti ujicoba lawan Madura United terwujud maka ini merupakan ujicoba kedua timnya selama melakukan persiapan lanjutan Liga 2 di Yogjakarta.

Sebelumnya tim Macan Gaib sudah menguji mesin pemainnya dengan beruji Oba klub lokal gabungan beberapa pemain Liga Amatir Betajaya di Lapangan Klajuruhan Yogjakarta.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved