Breaking News:

Selebrita

Pembagian Warisan Sule untuk Rizky Febian dan Putri Delina Cs Diungkap pada Ayu Dewi

Sepertinya, komedian Sule telah menyiapkan segala-galanya untuk anak-anaknya yakni Rizky Febian dan Putri Delina Cs.

Instagram Sule
Sule dan anak-anaknya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sepertinya, komedian Sule telah menyiapkan segala-galanya untuk anak-anaknya yakni Rizky Febian dan Putri Delina Cs.

Bahkan, sahabat Andre Taulany itu mengaku telah menyiapkan aset untuk keempat anaknya dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Artinya, Sule telah melakukan pembagikan warisan untuk anak-anaknya nanti.

Lewat kanal YouTube milik Ayu Dewi yakni MrsAyuDewi, Sule mengungkapkan aset-aset tersebut berupa apa saja untuk masa depan keempat anaknya.

Dede Sunandar Ungkap Fakta ke Anwar BAB, Utang Rp 40 Juta Pada Sule Ternyata Bohong

Bukan Luna Maya dan Sophia! Ariel NOAH Tolak Bahas Wanita Ini ke Publik, Ayah Alleia Ungkap Sebabnya

"Aku tuh anak-anak sudah aku kasih satu-satu, kontrakan satu-satu buar usaha mereka, terus rumah sudah satu-satu, terus mobil satu-satu, tabungannya sudah satu-satu," ungkap Sule seperti dikutip Kompas.com, Selasa (15/9/2020).

Meski anak sulungnya, Rizky Febian telah bisa mencari rezeki sendiri, Sule mengatakan akan tetap menyisihkan beberapa uangnya untuk modal usahanya kelak.

"Tapi setidaknya walaupun sudah bisa mencari duit, aku harus kasih buat dia lah, usaha nanti kalau buat tambah-tambah dia, kan enggak selamanya bareng sama kita," ucap Sule.

Kalaupun pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu menikah lagi dan dikaruniai anak, ia tetap memberikan rezeki yang sama terhadapnya.

Sebab, kata Sule, sebagai kepala rumah tangga, berperilaku adil kepada anak-anaknya itu perlu agar tak ada kecemburuan satu sama lain.

"Tinggal aku mungkin kalau aku punya anak lagi, ya tinggal itu yang aku pikirkan. Harus sama, dia juga usahanya satu, rumahnya juga satu, terus listrik juga. Iya, harus adil," kata Sule.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved