Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Banjar 2020 - Menghadiri Rapat Pleno Terbuka KPU, Bapaslon H. Rusli Sampaikan Apresiasi ini

H. Rusli diberikan kesempatan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjar untuk nemberikan sambutan.

banjarmasinpost.co.id/stan
Pasangan Calon RF Hadir Dalam Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Persyaratan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pasangan Calon Bupati Banjar H. Rusli dan KH. Fadlan Ansy'ri Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Persyaratan Calon Peserta Pilkada di Ballroom Daffam Q Mall, Banjarbaru, Senin, 14/09/20.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Persyaratan ini dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar dalam rangka mengecek keabsahan berkas calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar.

Pada kesempatan itu mewakili Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, H. Rusli diberikan kesempatan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjar untuk nemberikan sambutan.

LOGIN www.pln.co.id Dapatkan Listrik Gratis PLN, Akses Stimulus Covid-19 atau Chat WA 08122123123

NIAT dan Tata Cara Sholat Dhuha, LENGKAP Bacaan, Arti dan Keutamaanya Sesuai Anjuran Rasulullah SAW

KUNCI JAWABAN Soal SD Kelas 1-3 TVRI Rabu 16 September 2020, Sahabat Pelangi: Untuk Guruku Tersayang

Dalam sambutannya, H. Rusli menyampaikan terima kasih pada KPU Kabupaten Banjar dan mengapresiasi karena pelaksanaan kegiatan ini tetap dalam protokol kesehatan covid 19.

"Alhamdulillah dan bismillah dengan langkah kaki kanan memulai, kami siap ke tahapan Pilkada 2020 berikutnya, dengan spirit Manuntung setelah hasil penelitian persyaratan calon yang dimudahkan dan dilapangkan jalannya," ungkapnya usai Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Persyaratan Calon Peserta Pilkada.

Pasangan yang mengusung hastag Manuntung ini mengatakan dengan dinyatakan sah oleh KPU maka bersama para partai pendukung dan seluruh tim relawan akan segera merapatkan barisan dengan intenskan komunikasi.

"Kita akan segera bergerak terutama membangun konsolidasi di internal untuk menyusun strategi ke depan," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Pasangan RF, Khairil Anwar mengatakan senang bahwa pasangan RF sudah dinyatakan sah oleh KPU dan siap untuk dimenangkan.

"Ini langkah awal yang baik, artinya dengan keabsahan ini kita akan segera bergerak bersama partai pengusung, tim relawan dan para relawan, insyallah kami siap menangkan pasangan RF," ungkapnya.

Khairil menambhakan keabsahan ini jadi salah satu bentuk dukungan kepada tim pemenangan untuk segera rapatkan barisan, bangun komunikasi dan jalin sinergisitas yang intens.

"Terkait dengan konsep dan metode apa yang akan dipakai untuk memenangkan pasangan RF, masih rahasia dong," candanya.

(bajarmasinpost.co.id/stan)

 

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved