Breaking News:

Berita Banjarmasin

Sertijab Irwasda Polda Kalsel, Kombes Pol Heri Armanto Sutikno Pejabat Baru Irwasda Polda Kalsel

Jabatan Irwasda Polda Kalsel saat ini telah resmi dijabat oleh Kombes Pol Heri Armanto Sutikno.

Humas Polda Kalsel
Pejabat Irwasda baru dan yang lama bersama Kapolda Kalsel dan Wakapolda Kalsel pada acara Sertijab Irwasda Polda Kalsel, Rabu (16/9/2020). 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jabatan Irwasda Polda Kalsel saat ini telah resmi dijabat oleh Kombes Pol Heri Armanto Sutikno.

Heri menggantikan Kombes Pol Djoko Poerbohadijojo yang akan menempati jabatan baru sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri.

Serahterima jabatan (sertijab) dipinpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu (16/9/2020),

Kapolda Kalsel dalam sambutannya mengantakan upacara serah terima jabatan dan sumpah atau janji yang kita laksanakan saat ini, merupakan momentum penting bagi organisasi untuk menjamin dinamika.

Penjual Voucher Listrik Nyambi Edarkan Sabu Digiring ke Polresta Banjarmasin

Subsidi Gaji Tahap III Cair, Ini Cara Cek Bantuan Subsidi Upah via Link BPJS Ketenagakerjaan

Martapura FC vs Madura United Hari Ini, Laga Ujicoba Jelang Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 Bergulir

"Disisi lain pergantian kepemimpinan ini, merupakan suatu hal lumrah sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi pejabat polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, serta mengemban kepercayaan dan amanah yang di titipkan oleh pimpinan Polri," ucap jenderal bintang dua ini.

Kapolda selaku pimpinan Polda Kalsel beserta staf dan Bhayangkari menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian Kombes Pol Djoko Poerbohadijojo yang telah menjabat sebagai Irwasda Polda Kalsel selama kurang lebih 3 tahun 8 bulan.

"Yang mana selama berdinas di Polda Kalsel telah banyak kontribusi positif yang bapak berikan untuk kemajuan polda kalsel Khususnya dalam menyelenggarakan pengawasan dan pembinaan internal di lingkungan polda kalimantan selatan.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta pun mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Heri Armanto Sutikno atas promosi jabatan sebagai Irwasda Polda Kalsel.

"Selanjutnya sebagai pejabat baru, Polda Kalsel menaruh harapan besar kepada bapak untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan karakteristik wilayah di Kalimantan Selatan. Kuasai tugas yang diemban dan berikan kontribusi positif untuk memberikan warna yang baru bagi kemajuan Polda Kalimantan Selatan," papar Kapolda.

(banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved