Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Tingkatkan Penjualan, Yamaha Geber Promo Brutal bagi Konsumen di Kalselteng

Program Brutal dari PT STSJ adalah berburu potongan langsung saat pembelian Yamaha yang diberikan hingga Rp 9,1 juta kepada konsumen di Kalselteng.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA
Sales counter Yamaha Kalselteng layani konsumen. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki new normal, penjualan otomotif roda dua mulai merangkak naik. Meskipun, belum pulih seperti sediakala sebelum dilanda pandemi Covid-19.

Demi meningkatkan penjualan, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), main dealer motor Yamaha area Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) menawarkan berbagai prom.

Mulai dari potongan harga hingga angsuran ringan khusus untuk konsumen setia yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha September 2020.

Dijelaskan Supervisor Promosi PT STSJ area Kalselteng, Andi Rahman, menjelaskan, promo yang digeber saat ini bernama "Program Brutal", yakni berburu potongan langsung. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan hingga Rp 9,1 juta.

"Setiap pembelian Yamaha Freego ada potongan harga Rp 2,2 juta, Lexi dapat potongan Rp 2,5 juta, Aerox dapat potongan Rp 3,2 juta, dan R25 mendapat potongan harga Rp 9,1 juta," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id, selasa (15/9/2020).

KPU Kalsel Rekapitulasi Daftar Pemilh Sementara, Polda Kalsel Turunkan 80 Personel

Pilkada Kalsel 2020, Pemilih di DPS Pilgub Kalsel Menyusut 81 Ribu Lebih

Instruksi Wali Kota Banjarmasin Terbit, ASN Diminta Menunda Melakukan Perjalanan Dinas ke Jakarta

Daftar 34 Daerah Berubah dari Zona Merah ke Oranye Virus Corona, Banjarmasin Tak Masuk

Kasus Covid-19 yang masih terus bertambah membuat perusahaan diler roda dua mengantisipasi penjualan secara online.

Saat ini diler Yamaha mulai memaksimalkan peranti digital untuk melakukan transaksi tanpa harus berjabat tangan, dan mengatur agar kendaraan diambil atau dikirim tanpa mengharuskan pelanggan datang ke diler.

Yamaha pun sudah merambah layanan e-commerce dalam pemasaran produk.

Dikatakan Andi, pihaknya telah bekerja sama dengan Tokopedia sejak tahun lalu guna meningkatkan penjualan.

"Konsumen bisa menikmati fitur cicilan 0 persen dan bebas ongkos kirim (ongkir) untuk pengiriman unit sepeda motor, sehingga bisa belanja secara nyaman dan hemat secara online di Tokopedia," terangnya.

Pada aplikasi marketplace ini, konsumen bisa terus update produk terbaru dan dilengkapi harga produk yang tertera pada gambar.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved