Breaking News:

Banjarbaru Lebih Baik

Wawali Banjarbaru Kalsel Hadiri Doa Bersama Almarhum H Nadjmi Adhani

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri acara pembacaan tahlil dan do’a bersama almarhum H Nadjmi Adhani, Rabu, (16/9/2020).

Humas Pemko Banjarbaru
Kegiatan yang dilaksanakan keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru digelar di Pool Armada Sei Besar Banjarbaru. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri acara pembacaan tahlil dan do’a bersama almarhum H Nadjmi Adhani, Rabu, (16/9/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru digelar di Pool Armada Sei Besar Banjarbaru.

Tampak hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru, Sirajoni beserta jajaran pejabat dan pegawai lingkup Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru.

Suasana tahlilal
Suasana tahlilal (Humas Pemko Banjarbaru)

Termasuk para pasukan kuning pejuang kebersihan dan keasrian untuk Kota Banjarbaru.

Wakil Wali Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan mengajak semua yang hadir memanjatkan doa disertai pembacaan surah yasin dan tahlil kepada pemimpin yang dicintai.

"Selain merasakan duka yang dalam, kita harus tetap bersemangat agar apa yang beliau kerjakan dapat terus dipertahankan dan dilanjutkan dan bersama-sama," katanya.

pembacaan tahlil dan doa bersama
pembacaan tahlil dan doa bersama (Humas Pemko Banjarbaru)

Darmawan juga meneruskan pesan-pesan almarhum sebelum meninggal dunia, yakni memberitahukan kepada seluruh masyarakat melalui media sosial yang berisi tentang ajakan kita jangan sampai sakit.

"Selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak," pesannya. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved