Breaking News:

Berita Kalteng

Bawa Sabu 0,46 Gram, Warga Palangkaraya Ini Diciduk Polisi Saat Mengendarai Motor

Seorang pemuda berinisial JC (28) ditangkap polisi karena kedapatan menyimpan dua paket diduga sabu.

Polresta Palangkaraya untuk BPost
Barang bukti sabu diamankan Polisi Polresta Palangkaraya untuk proses hukum. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Seorang pemuda berinisial JC (28) ditangkap polisi karena kedapatan menyimpan dua paket diduga sabu.

Pria tersebut tidak berkutik ketika dibekuk petugas dari Satresnarkoba Polresta Palangkaraya yang mencurugainya sehingga gerakannya dibuntuti oleh petugas.

Penangkapan tersebut terjadi saat tersangka berada di Jalan Pangrango, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekanraya, Kota Palangkaraya.

Tersangka saat itu menggunakan sepeda motor berwarna hijau, sehingga saat melintas, Rabu (16/9/2020) sore menjelang petang, langsung diamankan petugas.

Penjual Voucher Listrik Nyambi Edarkan Sabu Digiring ke Polresta Banjarmasin

VIDEO Satnarkoba Polresta Banjarmasin Musnahkan Sabu dan Ekstasi, Pelaku Pemain Baru

Penyidik Ditnarkoba Polda Kalsel Kirim Berkas 300 Kilogram Sabu ke Jaksa

Kasatresnarkoba Polresta Palangka Raya, Kompol Wahyu Edi Priyanto, Kamis (17/9/2020), pihaknya telah mengamankan tersangka.

Dia mengatakan, personelnya berhasil mengungkap peredaran narkoba di Palangkaraya tersebut berawal dari laporan masyarakat dan upaya penyelidikan.

“Pelaku dan barang bukti berupa dua paket yang diduga sabu seberat 0,46 gram kini diamankan di Mapolresta Palangkaraya untuk dilakukan proses penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut dalam mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya.

Pelaku Bawa Sabu di Dalam Balon Dibekuk Petugas Polresta Banjarmasin

Menurut Kasat Reserse Narkoba Polresta Palangkaraya ini, pihaknya mengenakan pasal Pasal 114 (1) Jo Pasal 112 (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved