Breaking News:

Berita Tapin

Jelang ke Jogyakarta, Anggota Paskibra Kabupaten Tapin Jalani Rapid Test

Sebanyak 50 anggota Paskibra Kabupaten Tapin, menjalani rapid test, di serambi Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin

banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Anggota Paskibra dan pendamping menjalani rapid test massal sebelum bertolak ke DI Jogyakarta, di serambi Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin, Kamis (17/9/2020) 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ditengah pandemi, Paskibraka Kabupaten Tapin berhasil dan sukses mengibarkan dan menurunkan bendara merah putih, pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia di Kabupaten Tapin.

Pemerintah Kabupaten Tapin melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin memberi reward berupa liburan dan kunjungan wisata ke Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 24 September ini.

Jelang keberangkatan ke Jogyakarta, sebanyak 50 anggota Paskibra Kabupaten Tapin, 27 pelajar putra dan 23 pelajar putri menjalani rapid test, di serambi Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin, Kamis (17/9/2020).

Nurlia Hanung, anggota paskibra Kabupaten Tapin 2020 mengaku kali kedua melakukan rapid test selama menjadi anggota paskibraka.

Cegah Covid-19, Pegawai dan Staff Dinas Pendidikan Kapuas Jalani Rapid Test

Menteri KKP Positif Covid-19, 10 Pejabat Pemprov NTT Rapid Test

Pilkada Kalsel 2020 - Jajaran KPU Jalani Rapid Test

"Pertama dirapid test saat seleksi paskibra dan kedua ini dirapid karena mau liburan ke Jogyakarta," kata siswa MAN 2 Tapin ini kepada reporter Banjarmasinpost.co.id.

Putri Maulida, pembina paskibra Kabupaten Tapin mengatakan apabila hasil rapid tes reaktif, maka anggota paskibra diminta istirahat selama lima hari.

"Jika sudah menjalani istirahat lima hari, anggota paskibra Kabupaten Tapin dilakukan rapid test lagi hingga hasilnya non reaktif," katanya.

Selain anggota paskibra yang melakukan rapid tes, setengah dari karyawan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin turut melakukan rapid test.

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Empat Ponpes di Tala Jalani Rapid Test, Ini Reaksi Wali Santri

Mukri, tenaga kontrak pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin mengaku melakukan rapid test kali pertama.

"Semoga hasilnya non reaktif," katanya.

Sebagian karyawan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin turut mendampingi anggota paskibra Kabupaten Tapin selama tiga tiga malam di Jogyakarta.
(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved