Breaking News:

Berita Batola

Kwarcab Pramuka Batola Gagas Ulang Program yang Tertunda

Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Batola gelar rapat kerja cabang tahun 2020 di Aula Mufakat, Marabahan

banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri
Pramuka kwarcap Batola gelar rapat kerja cabang 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Batola gelar rapat kerja cabang tahun 2020 di Aula Mufakat, Marabahan, Rabu (16/09/2020).

Raker membahas tentang memprioritaskan program kerja yang belum sempat terealisasikan tahun ini selama diterpa Covid-19.

Kegiatan juga dihadiri seluruh kwartir ranting se Kabupaten Batola dipimpin H Masdar, Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Batola.

Disampaikan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Batola Rahmadian Noor melalui Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Batola H Masdar, rapat kerja cabang kali ini dalam rangka pembahasan program kerja dengan kwartir ranting se-Kabupaten Barito Kuala.

Pura-pura Belanja di Swalayan di Banjarbaru, Tiga Wanita Asal Jakarta Tertangkap Basah Mencuri

Hakim PN Surabaya Moch Arifin Meninggal akibat Covid-19, Seminggu Setelah Istrinya Berpulang

VIRAL Bocah Ngemis di Lampu Merah Awalnya Bikin Kasih, Selelah Lakukan Ini Bikin Orang Kesal

"Agenda hari ini lebih berkenaan dengan penyampaian program yang sudah diforumkan dengan kwartir cabang untuk bisa dilaksanakan pada 2021 mendatang," ujar Masdar.

Adapun Prioritas program yang diutamakan kembai ke tahun lalu, seperti perkemahan, jambore, bela negara, dan lainnya.

Masdar menambahkan, walaupun banyak kegiatan yang tertunda, tidak mengurangi kegiatan yang positif di masa pandemi 2020 ini.

Beberapa kegiatan tetap bisa terlaksana menyesuaikan kondisi, diantaranya pembagian paket sembako kepada anggota pramuka di Batola melalui 17 kwartir yang ada.

Ia pun mengharapkan serangan pandemi ini cepat berlalu hingga keadaan bisa berjalan normal dan sejumlah program bisa terlaksana kembali.

"Semoga saja cepat pulih dan kita kembali ke sedia kala bisa beraktivitas secara normal," imbuhnya.

(Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Penulis: Muhammad Tabri
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved