Breaking News:

Berita HSS

Lakukan Kunker, Dewan Kabupaten Paser Kaltim Pelajari Pokok Pikiran DPRD HSS

DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali menerima kunjungan kerja. Rabu (16/9/2020), DPRD Kabupaten Paser, Kalimantan Timur berkunjung ke DPRD HSS.

hanani
Wakil Ketua DPRD HSS, HM Kusasi memberikan cineramata kepada perwakilan DPRD Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, yang melakukan kunjungan kerja sekaligus kunjungan silaturahmi, Rabu (16/9/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali menerima kunjungan kerja. Rabu (16/9/2020), DPRD Kabupaten Paser, Kalimantan Timur berkunjung ke DPRD HSS untuk bersilaturahmi, sekaligus mempelajari tentang pengelolan objek wisata. Selain itu, mempelajari terkait tugas dan fungsi dewan, seperti bgaimana mengakomodasi pokok pikiran DPRD, agar hasil reses terakomodasi di RKA Daerah.

Padli Imawan, Wakil Ketua DPRD Paser mewakili anggota dewan yang berjumlah 12 orang plus staf sekretariat mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan agenda komisi gabungan, yaitu Komisi I, II dan III. Dijelaskan, saat ini di Kabupaten Paser saat ini sedang ramai munculnya objek wisata baru yang dikelola masyarakat. Objek wisata alam itu digali warga sebagai potensi wisata.

Namun, dari pihak DInas Pariwisata HSS sendiri tak bisa hadir, saat kunjungan. Tamu dari DPRD Paser itu pun diterima Wakil Ketua DPRD HA Kusasi, di ruang kerjanya. Menurut Imawan, selain kunjungan silaturahmi, boleh dikatakan, ini adalah kunjungan balasan. Beberapa waktu lalu DPRD HSS telah berkunjung ke DPRD Paser, untuk menggali informasi terkait penanganan covid-19 di kabupaten dengan status zona kuning tersebut.

Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Kodim 1003/Kandangan Latihan Menembak

Kalselpedia - Gazebo di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan Tempat Bersantai Masyarakat

“Banyak hal yang kami diskusikan, khsususnya terkait tugas ke-DPRD-an,”kata Imawan. Sementara, Wakil Ketua DPRD HSS HM Kusasi menyatakan, ini adalah kunjungan silaturahmi balasan DPRD Kabupaten Paser.

“Kami berdiskusi terkait tugas ke-DPRD-an, selain sharing bagaimana agar aspirasi yang diserap saat reses bisa terakomodasi dengan baik,”kata Kusasi. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved