Breaking News:

Berkunjung ke Jembatan Merah Banjarbaru

Pengunjung Jembatan Merah Banjarbaru Diminta untuk Jaga Kesopanan dan Etika

Pengunjung Jembatan merah diimbau jaga etika karena letaknya yang berdekatan dengan Masjid Agung Al Munawarah Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID/APRIANTO
Suasana jembatan merah dengan latar belakang Masjid Agung Munawarah, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (17/9/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Para pengunjung yang ingin berswafoto di jembatan merah, diharapkan bisa menjaga etika dan sopan santun.

Jembatan merah di Jalan Trikora, Kelurahan Kemuning, dan juga RTH Al Munawarah, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna sosial media.

Lokasinya yang berdekatan dengan Masjid Agung Al Munawarah, para pengunjung diharapkan bisa menjaga etika dan sopan santun.

Sekretaris Badan Pengelola Masjid Agung Munawarah, H Syahdi Hidayat Said, Kamis (17/9/2020), mengatakan,  lokasi jembatan berdekatan dengan RTH Islami Al Munawarah.

Jembatan Merah Mudahkan Warga ke Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru

Jembatan Merah di Banjarbaru Jadi Lokasi Swafoto Kawula Muda

Jembatan Merah di Banjarbaru Ini Seperti Jembatan Ampera

"Biasanya pengunjung memang bersantai di RTH sekalian foto foto di lingkungan masjid. Termasuk di jembatan itu," katanya.

Dikatakannya, konsep RTH dekat Al Munawarah dibangun dengan konsep untuk kawasan tempat santai tapi tetap dalam suasana Islami.

"Konsep itu berdasarkan pemikiran dari almarhum H Nadjmi Adhani, Wali Kota Banjarbaru saat itu," katanya.

Meski begitu, pihaknya berharap kepada para pengunjung yang berwisata atau berfoto foto di kawasan itu tetap menjaga etika dan kesopanan.

(Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved