Breaking News:

Berita Batola

Peringati Hari Jadi ke-75, PMI Batola Bagikan 1000 Paket PHBS

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-75, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barito Kuala bagikan 1000 paket PHBS

banjarmasinpost.co.id/muhammad tabri
PMI Batola Bagikan paket PHBS di Simpang Empat Lampu Merah Kota Marabahan. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-75, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barito Kuala bagikan 1000 paket Prilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS), Kamis (17/09/2020).

Pembagian paket yang berisi sabun cuci tangan dan masker ini dilaksanakan di dua lokasi, yakni perempatan lampu merah kota Marabahan dan kawasan Pasar Baru Marabahan.

Turut hadir bersama membagikan paket PHBS, ketua PMI Batola, H Rahmadian Noor, Kadinkes Batola, dr Azizah Sri Widari dan sejumlah anggota lainnya.

Rahmadi menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PMI dalam turut serta menekan penularan Covid- 19 di masa pandemi.

PMI Tabalong Bagikan Masker dan Paket PHBS ke Pengguna Jalan

VIDEO Sambil Bagikan Sembako, Bupati Kotabaru Ingatkan Warganya Terapkan PHBS

Gandeng UTD PMI Banjarmasin Gelar Donor Darah, Keluarga Besar KKB Donorkan Puluhan Kantung Darah

"Hari ini kita turun membagikan paket PHBS kepada masyarakat, semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan kesadaran warga dengan pentingnya menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat," Ucapnya.

Selain membagikan paket PHBS, sejumlah anghita PMI juga membagikan selembaran imbauan mengenai protokol kesehatan selama pandemi

Beberapa anggota PMI juga mengkampanyekan pesan serupa melalui pengeras suara sambil mengitari kawasan sekitar simpang empat lampu merah hingga pasar.

Peringatan hari jadi PMI ke- 75 tahun ini dikemas dalam tema solidaritas untuk kemanusiaan, tentunya dengan aksi yang tepat. Yakni menyesuaikan kondisi pandemi yang saat ini masih mengancam. (Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Penulis: Muhammad Tabri
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved