Breaking News:

Selebrita

Sindiran Aurel Hermansyah Tentang Wanita Bule Dibalik Lagu Calon Bojo, Atta Halilintar Bereaksi

Cerita di balik lagu Calon Bojo diungkap. Atta Halilintar jelaskan maksud dari lagu yang disebutnya terinspirasi dari Aurel Hermansyah itu.

Capture YouTube Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam tayangan YouTube Atta Halilintar, Senin (14/9/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Baru saja melucurkan lagu baru berjudul Calon Bojo, Atta Halilintar jelaskan maksud dari lagu yang disebutnya terinspirasi dari Aurel Hermansyah itu.

Selain menjadi seorang youtuber, Atta Halilintar selama ini memang kerap menciptakan beberapa lagu seperti Teman Tapi Cinta, Work Hard Play Hard, dan God Bless You.

Sejumlah lagu tersebut diciptakan Atta berdasarkan pengalaman pribadi yang dialaminya terutama setelah sosoknya menjadi cukup dikenal oleh publik.

Sempat Menerima Suapan Kue Ulang Tahun Verrell Bramasta, Kini Febby Rastaty Malah Digosipkan Menjauh

Naik Jet Pribadi, Syahrini dan Reino Barack akhirnya Terbang Perdana Saat Pandemi, Outfitnya Disorot

Sedang menjalin asmara dengan putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty, tak ayal jika Atta juga turut menuliskan perjalanan cintanya tersebut menjadi sebuah lagu.

Setelah membuatkan lagu berjudul Teman Tapi Cinta untuk Aurel, kini Atta kembali membuatkan lagu untuk wanita yang kerap disebutnya sebagai calon istri tersebut.

Dilansir melalui video yang diunggah di channel youtube Aurel Hermansyah, Rabu (16/9/2020) Aurel pun mengurai reaksinya saat pertama kali menyaksikan video klip lagu tersebut.

Selain dibuatkan lagu, wajah dirinya yang turut muncul dalam video klip tersebut berhasil membuat Aurel merasa bahagia bukan kepalang oleh tingkah sang kekasih yang secara diam - diam melibatkan dirinya meski hanya lewat beberapa foto.

"Kamu sayang ama aku ya? kaget lo gue Wo ada muka gue Wo disitu, video klip abang ada muka aku padahal aku gak ada disitu," ujar Aurel.

"Kalo gak sayang ngapain aku masukin situ? masih ditanyain apa enggak," jawab Atta.

Terungkap ternyata dalam pembuatan video klip tersebut Atta berniat mengajak Aurel untuk ikut namun batal lantaran kesibukan masing - masing sehingga membuat dirinya sempat merasa kesal.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved