Breaking News:

Yamaha Indonesia

Ini Dia Jagoan Mobile Legend Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020!

Pandemi covid-19 tidak mematahkan semangat masyarakat Indonesia untuk tetap #MenangBanyak dalam mengikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition

Yamaha Indonesia
WINNER TEAM YGEC 2020 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Pandemi covid-19 tidak mematahkan semangat masyarakat Indonesia untuk tetap #MenangBanyak dalam mengikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020.

Antusiasme peserta yang sangat tinggi, dibuktikan dengan terpenuhinya kuota dalam waktu tiga hari sejak pendaftaran dibuka.

Dari 512 tim yang berpartisipasi, 2 (dua) tim terbaik yang menuju babak Final dan ditayangkan secara Live Streaming tanggal 12 - 13 September 2020 pukul 16:00 WIB di Channel Youtube Indoesports (Grand Final: http://bit.ly/grandfinalygec2020 dan Semi Final: http://bit.ly/semifinalYGEC2020).

yamaha indonesia - MPV

“Yamaha berupaya memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia, khususnya para generasi 125 untuk menang banyak melalui kompetisi E-Sport. Aktivitas ini mendapatkan respons yang sangat baik dari para penggemar E-Sport, dengan banyaknya team yang ikut serta dalam kompetisi ini. Selamat kepada para pemenang,” ungkap Yordan Satriadi, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Sebanyak 512 tim telah bertanding pada babak kualifikasi, dan sebanyak 4 tim (Kings Esports, Trust, Rimo Batara & Amazing Tasikmalaya) berhasil melaju ke babak semifinal.

Pertandingan E-sport berlanjut seru di babak semifinal, 4 tim terbaik kembali beradu skill hingga menyisakan 2 tim terbaik untuk menuju ke babak Grand Final.

yamaha indonesia - Winner

Setelah sengitnya kedua tim beradu, akhirnya inilah tim yang berhasil menjadi pemenang dari YGEC 2020 :

- Juara 1 : Kings Esports – mendapatkan 1 unit Yamaha FreeGo STD

- Juara 2 : Trust - mendapatkan Uang tunai senilai Rp 3.000.000

Halaman
12
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved