Breaking News:

Berita Banjarbaru

Pembangunan Ponpes RMA Banjarbaru Capai 12 Persen, Panitia Buka Donasi Amal Jariah

Perkembangan pembangunan Ponpes Tahfidz Raudhatul Muta’allimin Annahdliyah (RMA) di Guntung Manggis Banjarbaru sudah terealisasi 12 persen.

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene
Pembangunan Ponpes RMA Guntung Manggis di Kota Banjarbaru 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pembangunan Ponpes Tahfidz Raudhatul Muta’allimin Annahdliyah (RMA) di Guntung Manggis Kota Banjarbaru, terus digenjot.

Ketua Yayasan Pesantren Tahfidz RMA, H Muhari mengatakan progres pembangunan sudah dimulai sejak seminggu usai peletakan batu pertama oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor pada, (05/08/20) yang lalu. 

“Alhamdulillah sudah dimulai pembangunannya, kira-kira 12 persen, jadi setelah ada sumbangan dari donatur langsung kita gunakan untuk membangun,” katanya kepada Banjarmasinpost.co.id

Muhari mengatakan Ponpes RMA Banjarbaru yang dibangun di Guntung Manggis Banjarbaru ini memasuki tahap pertama dengan pembangunan asrama bertingkat dua dengan ukuran 17 x 12, di areal tanah sekitar 2070 meter persegi.

“Kalau lancar dan dananya ada, asrama akan mampu diselesaikan dalam waktu empat bulan dengan delapan orang tukang bangunan yang bekerja,” kata Guru Muhari.

Peringati World Clean Up Day, PLN Lakukan Gerakan Pilah Sampah dari Rumah

Anggota DPRD HST Meninggal di RS Ceria Kandangan, Sempat Jalani Isolasi di RSH Damanhuri Barabai

Dua Karateka Lemkari Pesona Modern Kabupaten Banjar Dapat Medali

Ia menambahkan ke depan, apabila asrama sudah selesai akan dilanjutkan bangunan sekolah bertingkat tiga dengan ukuran 27 x 8 meter persegi.

“Kami mengekspos kegiatan  pembangunan pesantren sebagai bentuk tanggung jawab kepada para donatur yang telah beramal,” lanjutnya.

Ia juga mengetuk pintu para dermawan yang punya kelebihan rezeki agar sudi memberikan donasi untuk penyelesaian pembangunan pesantren Tahfidz RMA ini.

Bagi yang ingin beramal jariyah bisa secara langsung datang ke lokasi pesantren di Guntung Manggis atau via rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor  904.03.11.01150.8.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved