Breaking News:

Berita Banjarmasin

Kurangi Penyebaran Covid-19, ini yang Dilakukan Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin

Aksi sosial itu dilakukan oleh 50 Orang Pemuda, yang tergabung dalam Dewan Mahasiwa (DEMA) serta Forum Silaturrahmi Mahasiswa (Fosma) UIN Antasari

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Eka Dinayanti
DEMA UIN Antasari Banjarmasin
Aksi Sosial Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin, di Pantai Batakan, Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 100 lembar masker dan 100 botol handsanitizer dibagikan kepada Masyarakat dan Pengunjung sekitar Objek Wisata Bahari Pantai Batakan, Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Aksi sosial itu dilakukan oleh 50 Orang Pemuda, yang tergabung dalam Dewan Mahasiwa (DEMA) serta Forum Silaturrahmi Mahasiswa (Fosma) UIN Antasari Banjarmasin.

Tidak hanya membagikan sejumlah fasilitas protokol kesehatan, di sana Mereka juga menggelar aksi membersihkan lingkungan dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2020

Datang dengan Luka di Dahi, Luna Maya Malah Ungkit Sakit Hati yang Sulit Sembuh Bertahun-tahun

Potret Mengharukan Gala Sky Ardiansyah dan Vanessa Angel Dibagikan Bibi, Dukungan Sebelum Sidang

Inilah Arti Angka 1453 Pada Nama Ammar Zoni dan Irish Bella

Presiden Mahasiswa UIN Antasari, Syahri Husaini, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada Masyarakat tetang pentingnya menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

"Memberikan edukasi kepada Masyarakat melalui aksi nyata tentang pentingnya menjaga kesehatan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya, Senin (21/09/2020).

Kegiatan tersebut Mereka laksanakan selama dua hari, yakni dari Sabtu (19/09) sampai Minggu (20/09).

Sebagai rangkaian kegiatan Camping Fun, usai melaksanakan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) via daring.

"Rangkaian kegiatan Camping Fun di pantai Batakan, tidak hanya sekedar liburan tetapi juga ada aksi sosialnya," jelasnya.

Untuk itu Syahri mengharapkan kegiatan tersebut, dapat terus mengingatkan Masyarakat, untuk tetap menerapkan protkes, sebagai upaya mengurangi penyebaran covid-19.

"Semoga Masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam kehidupan sehari-hari, terlebih ketika beraktivitas di luar rumah," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved