Breaking News:

Techno

Subsidi Kuota Gratis 35GB, 42GB dan 50GB Cair Hari Ini, Cek Cara Aktivasi Paket Internet Murah Ini

Subsidi Kuota Gratis 35GB, 42GB dan 50GB Cair Hari Ini, Cek Cara Aktivasi Paket Internet Murah dari Pemerintah

Editor: Rendy Nicko
banjarmasinpost.co.id/salmah
Rama anak SD kelas 5 mengerjakan tugas belajar online. Subsidi Kuota Gratis 35GB, 42GB dan 50GB Cair Hari Ini, Cek Cara Aktivasi Paket Internet Murah dari Pemerintah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Cara Daftar Subsidi Kuota Gratis dari pemerintah dan Paket Internet Murah Belajar Online, kini  ada Promo Telkomsel lengkap dengan cara aktivasi. Terbaru, pemerintah memberikan Kuota Gratis 35GB untuk siswa, untuk guru 42GB, sedangkan mahasiswa dan dosen sebesar 50GB hari ini, Selasa 22 September 2020.

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah untuk Belajar Online, Kuota Gratis atau Bonus Kuota hingga Paket Internet Gratis. Mulai program Promo Telkomsel, dan kini pemerintah berikan puluhan GB untuk siswa, guru, mahasiswa dan dosen.

Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel. Cara aktivasi ada di artikel ini.

Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya pun beragam, mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.

Cara Aktivasi Promo Telkomsel 20GB Rp 11 Ribu & 10GB Rp 2.700, Paket Internet Murah Rp 5 Ribuan Ada

Cuma Masukkan Nomor KK & KTP Dapat BLT Rp 3 Jutaan, Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja

Penyaluran bantuan kuota internet oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) dimulai hari ini, Selasa (22/9/2020).

Peserta didik PAUD mendapatkan paket kuota internet sebesar 20 GB per bulan dengan rincian 5 GB untuk kuota umum dan kuota belajar 15 GB.

Peserta didik jenjang pendidikan dasar dan menengah mendapatkan 35 GB per bulan dengan rincian 5 GB untuk kuota umum dan kuota belajar 30 GB.

Lalu, paket kuota internet untuk guru PAUD dan jenjang pendidikan dasar dan menengah mendapatkan 42 GB per bulan dengan rincian 5 GB kuota umum dan 37 GB kuota belajar.

Sedangkan paket kuota internet untuk mahasiswa dan dosen ialah 50 GB per bulan dengan rincian 5 GB kuota umum dan 45 GB kuota belajar.

Penyaluran kuota data internet dilakukan selama empat bulan, dari September sampai Desember 2020.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved