Breaking News:

SPort

Suprianti Rambat Terpilih Aklamasi Sebagai Ketum Pengprov IBA MMA Kalteng

Hj Suprianti Rambat yang ditunjuk secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengprov IBA MMA Kalteng

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Kepengurusan Provinsi Ilmu Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA MMA) resmi dikukuhkan dalam rapat perdana yang dilaksanakan di Hotel Wella Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Selasa (22/9/2020) malam. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Provinsi Kalimantan Tengah, resmi memiliki organisasi Ilmu Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA MMA).

Pembentukan, kepengurusan Provinsi organisasi ini resmi dikukuhkan dalam rapat perdana yang dilaksanakan di Hotel Wella Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Selasa (22/9/2020) malam.

Ini, setelah melewati rapat perdana Pengprov IBA MMA Kalteng di Sampit yang mempercayakan Hj Suprianti Rambat yang ditunjuk secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengprov IBA MMA Kalteng dibantu oleh Alexander Aji sebagai Ketua Harian, Rudi Mulyadi sebagai Sekertaris Umum, serta Lingga Agus Susanto sebagai Bendahara.

Keputusan pembentukan Kepengurusan Pengprov IBA MMA tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pengprov Kalteng yang telah terbit dari Pengurus Pusat IBA MMA (PP IBA MMA).

Persiapan Pelantikan Pengurus Baru KONI Kalteng 2020-2024 Terus Dimatangkan Panitia

Pengurus dan Staf KONI Kalteng Jalani Rapid Test di Palangkaraya

Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA MMA) sendiri telah resmi menjadi Anggota KONI Kalimantan Tengah.

Ketua Umum terpilih Hj Suprianti Rambat usai terpilih secara aklamasi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Umum organisasi olahraga beladiri tersebut.

"Saya bertekad akan melahirkan atlet -atlet yang dapat mengharumkan nama Provinsi Kalteng di kancah nasional selama memimpin organisasi ini," ujarnya.

Kejurnas IBA MMA tahun lalu, atlet Alexander Aji yang berlatih di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, bersama dengan rekan-rekannya, yang tergabung di Komunitas Kurdul MMA Sampit berhasil memperoleh juara 1 di Kejurnas IBA MMA 2019 kelas 66 kilogram.

"IBA MMA Kalteng ini nantinya akan mengutus atlet - atlet yang potensial untuk mengikuti PON di Papua pada tahun 2021 mendatang," ujar Ketua Harian IBA MMA Kalteng, Alexander Aji yang hadir dalam pertemuan tersebut.

KONI Kalteng Segera Miliki Pengurus Definitif, Musorprovlub Digelar 21-23 Februari Mendatang

Dia menjelaskan, program kerja tahun ini, IBA MMA Kalteng dipercaya menjadi tuan rumah penataran Pelatih dan Wasit se-Kalimantan yang diadakan di Hotel Wella Sampit pada tanggal 7 sampai dengan 8 Desember 2020.

"Bagi pecinta Olahraga Mixed Martial Arts (MMA) khusus nya di Kalimantan Tengah bisa bersama-sama mengharumkan Nama Provinsi Kalimantan Tengah di kancah nasional," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved