Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Polda Kalsel Menggelar HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara

Acara HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dan pejabat kepolisian setempat di Banjarmasin.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Syukuran HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, Polda Kalimantan Selatan, Selasa (22/9/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengapresiasi kinerja anggota Lalu Lintas yang semakin profesional, semakin melayani masyarakat dan memberikan manfaat kepada masyarakat banyak . 

Menurut Nico, jajaran lalu lintas di seluruh Indonesia menjelang HUT Lalu Lintas telah melaksanakan beragam kegiatan bakti sosial membantu masyarakat terdampak Covid. Termasuk, Ditlantas Polda Kalsel.

"Perlu kita ketahui, jajaran Direktorat Lalu Lintas berkembang dengan membuat program-program yang memenuhi keinginan masyarakat atau berbasis dari keinginan masyarakat program itu dibuat," ujar Kapolda, didampingi Direktur Lalu Lintas Kombes Andi Azis Nizar, dan Kabid Humas M Rifai,.

Tak Boleh Ada Kerumunan Massa, Kapolda Kalsel Ingatkan Calon Kepala Daerah Tak Undang Artis

VIDEO Polda Kalsel Serahkan Bantuan untuk Ratusan Seniman

Lepas Tim PEDAS, Kapolda Kalsel: Kita Akan Cek Orang yang Lakukan Isolasi Mandiri

VIDEO Kapolda Kalsel Ingatkan Pilkada Patuh Penerapan Protokol Kesehatan

Jual di Atas HET, Penjual LPG 3 KG Ditangkap Ditreskrimsus Polda Kalsel, Polisi Sita Ratusan Tabung

Jenderal bintang dua ini mencontohkan, dulu, masyarakat merasakan bahwa kena tilang susah mengambilnya. Sekarang, ada e-tilang.

Kemudian, ada pelayanan permintaan pengawalan melalui aplikas, juga dibuat. Termasuk perpanjang masa berlaku SIM, mutasi, pembayaran pajak dan lainnya, sudah bisa dilakukan.

Termasuk program-program yang sudah dibuat dan dilakukan Ditlantas Polda Kalsel selama ini, sudah mengakomodasi keinginan masyarakat.

Dan akan terus mengakomodasi masyarakat. Ke depannya, nama polisi bagus, masyarakat puas dengan kerja pelayanan Polri

"Ini menjadi point penting. Selamat ulang tahun ke-65 jajaran lalu lintas. Tetap bekerja dan semangat dalam melaksanakan tugas agar masyarakat terlayani dengan baik," papar Kapolda

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved