Breaking News:

Berita Olahraga

Dancesport Banjarmasin Target Raih Delapan Emas di Kejurprov

Dengan torehan tiga emas dua perak dan tujuh perunggu dianggap sudah menjadi prestasi yang membanggakan bagi para atlet.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
pengurus dan alert dancesport Talent Banua dan atlet Talent Banua Cinta Kajol 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertengger di posisi tiga klasemen akhir Kejuaraan Kota Virtual Solo Dancesport Piala Ketua KONI Banjarmasin yang berakhir beberapa waktu lalu, klub Talent Banua tetap mensyukuri hasil yang diraih.

Dengan torehan tiga emas dua perak dan tujuh perunggu dianggap sudah menjadi prestasi yang membanggakan bagi para atlet.

"Kita di sini Klub Talent Banua berkumpul jadi satu. Semoga hasil ini bisa menjadi semangat untuk meraih prestasi lebih baik lagi," kata Ketua Talent Banua Suju diwakili pemilik Sanggar Taken Kajol Manajemen, Tri Astuty saat cara syukuran dan penyerahan bonus untuk atlet di warung Upnormal Banjarmasin, Selasa (22/9/2020) malam.

Ini Jadwal Sementara Martapura FC di Liga 2, Bertemu Tuan Rumah Grup C Pada Laga Perdana

HASIL Piala Liga Inggris 2020-2021, Rashford dan Greenwood Bawa Man United Tampil Gemilang

Di ajang itu Talent Banua menerjunkan 18 atlet dan tiga diantaranya meraih emas yakni disumbang atlet andalannya Cintadinda Kajoltriana nomor Solo Waltz, Ahmad Norfikrani R nomor Solo Breaking dan Sirajuddin di nomor Solo Tango.

Fokus utama Talent Banua kini adalah ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Virtual yang akan dihelat pada 19 Oktober nanti.

"Talent Banua akan kembali berpartisipasi di ajang Kejurprov untuk mebela Banjarmasin," kata istri dari wartawan senior Banua, Nafarin Fauzy ini.

Ketua IODI Banjarmasin, Irtinia Djumaderi yang hadir dalam syukuran menambahkan di kejurprov Virtual dan sport nanti Banjarmasin akan menurunkan kekuatan penuh 52 atlet dari 6 klub di Banjarmasin.

tampilnya atlet dancespot terbaik Banjarmasin ini untuk memenuhi target Ketua KONI Banjarmasin untuk meraih gelar juara umum di kejurprov nanti dengan raihan 8 emas lebih dari 19 nomor yang akan dipertandingkan.

"Tahun lalu kita berhasil meraih 6 emas dan keluar sebagai juara umum dan tahun ini target kita adalah 8 emas, dua emas lebih dari target sebelumnya," ujar dia.

Salah satu andalan Banjarmasin dari klub Talent Banua adalah Cintadinda Kajoltriana atau Cinta Kajol.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved