Breaking News:

Lifestyle

Padat Aktivitas Kerja Seharian, FDJ Vie Banjarmasin Pandai Jaga Daya Tahan Tubuh

Hampir sehari penuh waktu FDJ Vie tersita dengan sibuk pekerjaan. Selain sebagai FDJ juga bekerja kantoran. Jadi harus pandai jaga daya tahan tubuh.

istimewa
FDj Vie Banjarmasin 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hampir sehari penuh waktunya tersita dengan pekerjaan, selain sebagai FDJ (Female Disc Jockey) juga bekerja kantoran.

Ya, pada hari kerja, FDJ Vie berkantor di bursa pialang yaitu kantor bursa Topgrowth. Jadi dia harus bangun pagi untuk ke kantor. Sedangkan malamnya ia menjadi disc jockey di Beluga.

"Saya juga memenuhi undangan sebagai DJ di beberapa tempat antara lain kafe di Nasa. Selain itu seminggu sekali di kafe Booze, Banjarbaru. Jadi setelah di Beluga, meluncur ke Booze," paparnya.

Gadis Asal Amuntai HSU Ini Dulunya Sering Dibully, Sekarang Go Internasional Keliling 15 Negara

Pemilik Showroom Gadungan di Banjarmasin Ini Raup Ratusan Juta Rupiah dari Para Korban

Walhi Kalsel Ajak Seluruh Elemen Rapatkan Barisan Selamatkan Pegunungan Meratus dari Kerusakan

Apakah tidak lelah siang malam kerja? Bagi Vie menjadi DJ adalah juga hobi dan ia happy saja menjalani semua pekerjaan. Jadinya rasa lelah itu hampir tidak terasa.

"Agar tidak mudah drop, aku selalu jaga kesehatan. Makan teratur, istirahat dan diusahakan tidur walau sebentar. Selain itu konsumsi vitamin untuk daya tahan tubuh," jelasnya.

Tidak dipungkiri Vie, ia pernah kurang tidur dan telat makan, akhirnya drop. Atas pengalaman itu Vie selalu memperhatikan kesehatan.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved