Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Polresta Palangkaraya Gencarkan Patroli di Masa Kampanye Pilkada Kalteng 2020

Petugas Polresta Palangkaraya, Kalteng, rutin patroli ke kantor Kantor Bawaslu Palangkaraya, KPU Palangkaraya serta KPU Kalteng.

Penulis: Fathurahman | Editor: Alpri Widianjono
POLRESTA PALANGKARAYA UNTUK BPOST GROUP
Pertugas patroli saat memantau tempat-tempat penyelenggaraan tahapan pilgub di Palangkaraya, Provinsi Kalimanta Tengah. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Memasuki masa kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah dan bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur (Kotim) yang berlangsung hingga awal Desember 2020, petugas semakin aktif melakukan patroli kamtibmas, tampak, Minggu (27/9/2020).

Beberapa lokasi yang terus dilakukan pemantauan oleh aparat keamanan adalah kantor-kantor penyelenggara Pilkada Kalteng 2020.

Kantor Bawaslu Palangkaraya, KPU Palangkaraya serta KPU Kalteng, merupakan tempat-tempat yang selalu dipantau oleh tim patroli.

Dinas Sosial Distribusikan Bansos kepada Warga Palangkaraya Terdampak Covid-19

Tak Patuhi Kewajiban, Pengusaha Kafe dan Rumah Makan di Palangkaraya Dideadline hingga Minggu

Satgas Covid-19 Palangkaraya Bekerja Siang dan Malam Gelar Operasi Yustisi di Kota Palangkaraya

Bawa Sabu 0,29 Gram, Warga Jalan Parawei Palangkaraya Ini Diringkus Polisi

Diketahui, Kasatsabhara Polresta Palangkaraya, AKP Gatoot Sisworo, memimpin kegiatan patroli ke beberapa lokasi pengamanan objek pilkada serentak tahun 2020.

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Tahun 2020 mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di masa tahapan pilkada saat ini. 

Gatoot menambahkan, beberapa lokasi yang dikunjungi adalah Kantor KPU Palangkaraya Jalan Tangkasiang, Kantor Bawaslu Palangkaraya di Jalan Tjilik Riwut dan kantor partai pendukung paslon. 

"Perugas juga ada yang berjaga di lokasi Kantor KPU maupun Bawaslu, mencegah hal-hal yang dapat menghambat pelaksanaan pilkada serentak," ujarnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved