Breaking News:

Berita Banjar

Syukuran Ultah ke-4 shalokal.com berbagi dengan Anak Panti Asuhan di Kabupaten Banjar

shalokal.com gelar syukuran ultah ke-4 berbagi dengan anak panti asuhan Tahfizh Al-Qur'an Nor-Ahmadi di kabupaten Banjar

Penulis: Jumadi | Editor: Syaiful Akhyar
istimewa
shalokal.com merayakan hari jadinya dengan cara berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan Tahfizh Al-Qur'an Nor-Ahmadi Kabupaten Banjar dan berikan uang santunan, sembako serta alat tulis kepada seluruh anak-anak yatim. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID - Shalokal.com mengadakan syukuran ulang tahun yang ke-4, dengan mengambil tempat di kediaman owner shalokal.com, Jalan Pemajatan Kompleks Shelli Messi Indah, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Minggu (27/9/2020) sore.

Pada kesempatan kali ini, shalokal.com merayakan hari jadinya dengan cara berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Tahfizh Al-Qur'an Nor-Ahmadi Kab. Banjar.

Selain itu, shalokal.com memberikan uang santunan, Sembako, dan alat tulis kepada seluruh anak-anak yatim.

Satgas Covid-19 Palangkaraya Hentikan Acara Kuda Lumping, ini Penyebabnya

Harga Emas Antam Stabil di level Rp 1.006.000 Per Gram Hari Ini Senin 28 September 2020

Cek Saham yang Bisa Dilirik! Hati Ini IHSG Berpeluang Menguat Terbatas

Hadir pada acara hari jadi yang ke-4 ini sejumlah 30 anak dan dua orang pengurus, serta dihadiri juga oleh salah satu anggota DPRD Kota Banjarbaru, para admin media sosial lainnya, selebgram banua, para wartawan dan netizen.

Pada kesempatan ini shalokal.com juga menyerahkan hadiah lomba video giveaway shalokal dan bagi bagi doorprize untuk peserta yang hadir, serta dihibur oleh penampilan madihin, hafalan tahfidz Quran oleh duo kembar Martapura, badut dan pesulap dari banjarmasin.

"Alhamdullilah pada hari jadi shalokal.com ke-4 ini kita mengucapkan rasa syukur kita atas terbentuknya akun shalokal.com dengan cara berbagi ke sesama anak yatim panti asuhan, "ucap Nanang selaku owner shalokal.com, yang dihubungi, Senin (28/9/2020).

Karena menurutnya, melalui akun shalokal.com ini banyak netizen ketika mendapatkan pekerjaan maka akan selalu berbagi untuk orang yang membutuhkan.

Selain itu, Nurkhalis Anshari (@khalis_anshari) yang juga hadir pada acara tersebut memberikan dukungan agar shalokal terus menjadi inspirasi dalam berbuat kebaikan melalui informasi seputar lowongan pekerjaan dan kegiatan sosial lainnya kepada para netizen.

Serta berharap agar Shalokal terus memberikan kemanfaatan untuk Banua.

Perwakilan dari Pengurus Panti Asuhan Nor-Ahmadi mengucapkan terimakasih dan rasa syukur telah diundang serta bisa bersamai hari jadi shalokal.com yang ke-4 ini.

"Semoga shalokal semakin berkah dan bermanfaat untuk orang banyak, ucap Ustadz Fikri.

Tim shalokal.com mengucapkan terimakasih atas donasi yang diberikan oleh para netizen dan mendoakan agar rezeki yang diberikan bertambah berkah dan bermanfaat.

Nanang juga mengajak agar selalu menggunakan media sosial dengan bijak, stop berita hoax serta gunakan media sosial ke arah yang positif dan bermanfaat.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved