Carabao Cup

LINK Live Streaming Tottenham vs Chelsea Carabao Cup di TV Online Mola, Adu Sindir Mou & Lampard

Live Streaming TV Online Mola TV laga Tottenham vs Chelsea di ajang Carabao Cup bisa ditonton mulai jam 01.45 WIB.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rahmadhani
AFP/JIM WATSON
Jose Mourinho dan Frank Lampard saat merayakan kemenangan Chelsea atas Barcelona pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, pada 8 Maret 2005. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Tottenham vs Chelsea malam ini dalam ajang di Carabao Cup (Piala Liga Inggris) babak 16 besar Rabu (30/9/2020) dinihari.

Live Streaming TV Online Mola TV laga Tottenham vs Chelsea di ajang Carabao Cup bisa ditonton mulai jam 01.45 WIB.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menanggapi keluhan Jose Mourinho ( Tottenham Hotspur) terkait jadwal padat dengan nada sinis.

Lampard dan Mourinho saling berkomentar soal jadwal kompetisi menjelang laga Tottenham vs Chelsea.

Liga Italia : Benevento vs Inter Milan Live Bein Sport 2, Conte Puji Tim Filippo Inzaghi

Liverpool vs Arsenal di Carabao Cup Live Mola TV: Kesempatan The Gunners Balas Dendam

Hasil Drawing Liga Champions Didapat Pekan Ini Live UEFA TV, Barcelona & Munchen Bisa Satu Grup

Sebelum menghadapi Chelsea, Tottenham baru saja menyelesaikan dua laga beruntun dalam kurun waktu empat hari.

Dua laga itu adalah kualifikasi ketiga Liga Europa melawan Shkendija, Kamis (25/9/2020), dan pekan ketiga Liga Inggris menghadapi Newcastle United, Minggu (27/9/2020).

Setelah melawan Chelsea, Tottenham juga akan kembali bertanding dua kali dalam empat hari.

Tottenham dijadwalkan menghadapi Maccabi Haifa pada laga play off Liga Europa, Kamis (1/9/2020).

Dua hari berselang, Harry Kane dkk akan bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, untuk melakoni laga pekan keempat Liga Inggris.

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard mengacungkan jempol kepada pendukung usai timnya memenangi laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas.
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard mengacungkan jempol kepada pendukung usai timnya memenangi laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. (AFP/Adrian Dennis)

Jadwal padat inilah yang dikeluhkan Mourinho. Pelatih asal Portugal itu khawatir pemainnya cedera karena hanya memiliki waktu dua hari untuk beristirahat.

Di sisi lain, semua kompetisi itu dianggap Mourinho sangat penting untuk Tottenham Hotspur.

"Saya ingin Tottenham bersaing di Piala Liga Inggris. Namun, saya rasa itu tidak mungkin," kata Mourinho dikutip dari Kompas.com.

"(Dua hari setelah melawan Chelsea), kami akan bertanding pada ajang yang tidak memberi banyak uang seperti Liga Champions. Namun, laga itu penting agar kami bisa lolos ke fase grup Liga Europa," ujar Mourinho.

Pernyataan itu membuat Mourinho diprediksi akan menurunkan pemain lapis kedua atau bahkan akademi untuk menghadapi Chelsea.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved