Breaking News:

Liga 1 2020

Liga 1 2020 Diundur Lagi, Pelatih Barito Putera Djanur Enggan Komentar dan Pilih Fokus Tim

Penundaan jadwal Liga 1 membuat pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen dan pilih fokus ke tim.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
MEDIA OFFICIAL BARITO PUTERA
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, saat memimpin sesi latihan tim di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, beberapa waktu lalu. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sudah menyatakan Liga 1 batal digelar 1 Oktober mendatang. Selanjutnya, PSSI berharap Liga 1 dapat dilaksanakan pada November 2020.

Keputusan itu diumumkan langsung oleh Iriawan, setelah bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (29/9/2020).

Dikatakan Iriawan, pertimbangan kesehatan dan tidak keluarnya izin keramaian jadi sebab ditundanya kompetisi Liga 1 serta Liga 2 untuk digelar 1 Oktober nanti.

Soal itu, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen klub. "Soal itu, lebih baik tanyakan ke manajemen saja ya," kata Djanur, sapaan akrabnya, kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (30/9/2020).

Barito Putera Gamang, Tetap Latihan Atau Meliburkan Pemain

Dua Pemain Muda Gabung ke Barito Putera, Statusnya Masih Dipantau

Batal Lawan PSIS, Barito Putera Jamu Persebaya 4 Oktober Nanti

Djanur pun hanya ingin fokus pada persiapan tim yang sudah digelar selama satu bulan di Yogyakarta. "Kami  fokus tim saja," tambah dia.

Sebelumnya, Mabes Polri sudah merilis menyampaikan bahwa sementara menunda menggelar izin keramaian Senin (28/9/2020) kemarin.

Polri memutuskan tidak akan memberi izin keramaian dalam berbagai tingkatan tertentu karena situasi pandemi virus corona di Indonesia yang belum membaik.

(Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved