Breaking News:

Kampusiana

Webinar Nasional Mahasiswa UIN Antasari, Bahas Tema Kebutuhan Basic Skill Pustakawan Era Society 5.0

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam UIN Antasari Banjarmasin menggelar Webinar Nasional

Webinar Nasional Mahasiswa UIN Antasari, Bahas Tema Kebutuhan Basic Skill Pustakawan Era Society 5.0
screenshot
Webina Nasional UIN Antasari Banjarmasin

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam UIN Antasari Banjarmasin menggelar Webinar Nasional.

Tema Webinar Nasional yang diangkat yakni; Kebutuhan Basic Skill Pustakawan Era Society 5.0 dan Semangat Mengukir Prestasi untuk Generasi Kompetitif.

Webinar yang digelar pada Sabtu, 26 September 2020 ini menampilkan Pembicara 1 Ferdy Suryawijaya SAk dan Pembicara 2 Dr Wiji Suwarno SPdI SIPI MHum

Di sampaikan Ferdy, Indeks pembangunan manusia (IPM) menjelaskan bagaimana penduduk dapat mengakses hasil pembangunan dalam memperoleh pendapatan, kesehatan, pendidikan, dan sebagainya.

Penyelenggara Haji dan Ormas Dialog dengan Anggota DPR dan Kemenag di Palangkaraya

Satu Jaringan Peredaran Sabu, Tiga Pria ini Dibekuk Satresnarkoba Polres Tabalong

Update Covid-19 Kotabaru: 14 Orang Positif, Total 390 Orang Terpapar Corona

Indek pembangunan pemuda (IPP) adalah sebuah tolak ukur atas capaian-capaian kepemudaan di lima bidang dasar yaitu pendidikan, kesehatan, kesempatan kerja, partisipasi dan diskriminasi.

Pentingnya prestasi bagi masa depan seseorang yaitu dapat pengalaman berharga dan sebagai bahan informasi untuk masa depan.

Menjadi indikator kuantitas dan kualitas yang dicapai, kebanggan diri sendiri, kelompok dan masyarakat, mengetahui tingkat kepandaian, mendatangkan kebahagiaan, mendorong kemajuan ilmu pengetahuan.

Prestasi diri bagi bangsa dan negara adalah meningkatkan harga diri, bangsa yang unggul dan berkualitas, dan meningkatkan kesejahteraan.

Macam-macam prestasi yaitu prestasi belajar, kerja, seni dan budaya, olahraga, politik dan pemerintah, hukum dan ekonomi.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved