Breaking News:

Berita Kalteng

HUT TNI ke-75, Personel Brimob Polda Kalteng Turut Sumbang Darah

Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah menjelang HUT TNI ke-75

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Polda Kalteng untuk BPost
Personel Brimob Polda Kalteng saat mengikuti donor darah untuk menambah stok darah di PMI Kobar. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke - 75, PMI menggelar kegiatan donor darah untuk menambah ketersediaan darah di Bank Darah yang ada di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) yang ada di Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah.

Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah menjelang HUT TNI ke-75.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 5 personel Kompi 2 Yon B Por dibawah pimpinan Danton 3 Kompi 2 Aipda Setiawan Sarno, dan dilaksanakan di Lanud Iskandar Jalan Iskandar Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten, Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan sebagai wujud partisipasi dan sinergisitas antara TNI-Polri dalam membantu sesama, terutama pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini. Selain itu juga untuk menambah ketersediaan stok darah di PMI Kobar.

Kumpulan Kalimat Ucapan HUT TNI ke 75, Dirgahayu TNI 5 Oktober 2020

Jelang HUT TNI, Koramil dan Masyarakat Sungai Pinang Kabupaten Bersihkan Masjid

Peringati HUT ke-75 TNI, Denpom VI/2 Banjarmasin Gelar Operasi Yustisi

Kumpulan Ucapan HUT ke 75 TNI 5 Oktober 2020, Dirgahayu TNI, Sinergi untuk Negeri

Komandan Satuan Brimob (Danstabrimob) Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, Kamis (1/10/2020) mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai bagian dari komitmen TNI-Polri untuk bergerak dalam hal kemanusiaan yaitu donor darah dan membantu PMI dalam menyediakan stok darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Pelaksanaan donor darah tersebut tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan Covid-19 dan tentunya untuk menyehatkan tubuh,” ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved