Breaking News:

Otomotif

Pasang Banner dan Spanduk, 11 Komunitas Motor Ini Ingin Bangkitkan Wisata Hutan Pinus Banjarbaru

Komunitas motor membangkitkan kembali Wisata Hutan Pinus Mentaos, yang terletak di Jalan Suriansyah Ujung, Mentaos, Banjarbaru Utara.

Ahmad Sholikhin untuk BPost
Komunitas motor Rolling city kolaborasi komunitas motor Banjarbaru dan Banjarmasin memasang banner dan spanduk di hutan pinus Mentaos, Banjarbaru. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Tidak hanya sekedar hobi touring para komunitas yang tergabung di Rolling city kolaborasi komunitas motor Banjarbaru dan Banjarmasin punya misi lain untuk wisata daerah.

Komunitas yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin ini rutin memperkenalkan wisata ke luar saat bepergian.

Terbaru mereka juga ingin membangkitkan kembali Wisata Hutan Pinus Mentaos, yang terletak di Jalan Suriansyah Ujung, Mentaos, Banjarbaru Utara.

Salah satu perwakilan Ahmad Sholikhin dari RVC Banjarbaru mengatakan kegiatan ini diikuti 11 komunitas motor, dimana tujuh komunitas dari Banjarbaru yaitu RVC, YVCI, GCI, Byonic, YR15CI, SSB, HSFCI.

Komunitas di Balangan Dilibatkan sebagai Pelopor Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Dukung Pilkada Aman Damai dan Sejuk, Komunitas CB Semut Ireng Kapuas Gelar Deklarasi

Dibentuk 2016, Komunitas Sbotic Ternyata Punya Misi Mulia Melawan Kepunahan Mobil Nasional

Sementara dari Banjarmasin GNC, Byonic, RVC dan CIB. Setiap komunitas masing-masing diwakili dua anggota.

"Tujuan dari kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi antarkomunitas motor yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin juga ingin membangkitkan kembali sektor pariwisata di Kota Banjarbaru yang terdampak pandemi Covid” kata dia melalui siaran pers Kamis (1/10/20209) siang.

Mereka berangkat dari Museum Kota Banjarbaru menuju Wisata Hutan Pinus Mentaos sambil melakukan rolling city.

Pria yang akrab disapa Likin ini menambahkan ada beberapa kegiatan yang dilakukan kolaborasi komunitas motor Banjarbaru dan Banjarmasin ini di Wisata Hutan Pinus Mentaos.

Begitu tiba, mereka langsung berkoordinasi dengan pengelola Hutan Pinus Mentaos untuk memasang banner atau spanduk berisi ucapan selamat datang dan kampanye untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved