Breaking News:

Pilkada Kalteng

VIDEO H Iwan Kurniawan Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang, Pasca Koyem Mundur

H Iwan Kurniawan yang juga adalah Anggota DPR-RI asal Kalteng siap menjadi ketua Tim pemenangan Ben-Ujang

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat- H Ujang Iskandar hingga, Kamis (1/10/2020) belum memiliki Ketua Tim Pemenangan, setelah H Nadalsyah atau Koyem Bupati Barito Utara ini mundur untuk menjalani isolasi mandiri karena sakit.

Koyem yang juga Ketua Partai Demokrat Kalteng ini, secara resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Ben Brahim S Bahat dan wakilnya H Ujang Iskandar dalam Pilkada Kalteng yang akan digelar, Rabu (9/12/2020) mendatang.

Akibatnya, hingga saat ini Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang menjadi pesaing Pasangan Calon Petahana, H Sugianto Sabran- Edy Pratowo ini, belum memiliki Ketua Tim Pemenangan untuk menjalani masa kampanye yang saat ini masih berlangsung.

Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalteng, H Iwan Kurniawan yang juga adalah Partai Pengusung Pasangan Ben-Ujang disebut-sebut sangat pantas untuk diusung menggantikan H Koyem yang telah mundur dari posisi dari Ketua Tim Pemenangan paslon Ben-Ujang.

Isolasi Mandiri Covid-19, Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang Mengundurkan Diri, Ini Sejumlah Alasannya

Pilkada Kalteng 2020, Ben-Ujang Nomor Urut 1 dan Sugianto- Edy Nomor Urut 2

Punya Jiwa Kepemimpinan, Ulama KH Muhammad Hasil Dukung Penuh Ben-Ujang

H Iwan Kurniawan yang juga adalah Anggota DPR-RI asal Kalteng ini saat diwawancarai kesiapan dirinya yang disebut-sebut layak untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ben-Ujang menyatakan, hingga saat ini belum ada dihubungi oleh Cagub Ben Brahim S Bahat.

"Sampai saat ini, saya belum dihubungi soal itu, tapi sebagai kader Partai Gerindra jika nantinya memang saya ditugaskan untuk menjadi ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang menggantikan H Koyem, saya akan siap menerimanya, karena itu adalah amanah dan kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan kepada saya," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved