Breaking News:

Liga 1 2020

Striker Muda Barito Putera Ini Sebut Pemain Jadi Terkatung Katung, Dampak Ketidakpastian Liga 1 2020

Striker muda di tim Barito Putera Kahar Musakkar sangat kecewa sekali Liga 1 musim 2020 kembali ditunda.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Hari Widodo
instagram Kaharkalu
Striker muda di tim Barito Putera Kahar Musakkar sangat kecewa Liga 1 2020 ditunda. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Sebagai salah satu striker muda di tim Barito Putera Kahar Musakkar sangat kecewa sekali Liga 1 musim 2020 kembali ditunda.

Padahal, sebagai pemain muda, ia bisa dapat jam terbang lebih lagi. Namun, apa daya Liga terhenti karena keputusan PSSI dan tidak dapat izin kemauan dari Polri akibat pandemi covid 19.

"Ya kalau soal kecewa ya pasti ada lah semua pasti pemain juga agak kecewa bukan soal saya saja," ujar dia.

Apalagi saat tim Laskar Antasari melakukan pemusatan latihan di Jogjakarta, selalu mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai striker haus gol.

Liga Ditunda, Barito Putera Liburkan Pemain Dua Minggu

Liga 1 2020 Kembali Ditunda, Striker Barito Putera Pulang Kampung ke Sulawesi Selatan

Latihan Diliburkan Pasca Liga 1 Ditunda, 15 Pemain Barito Putera Memilih Bertahan di Yogjakarta

Apalagi saat ujicoba baik dengan tim lokal maupun tim anggota divisi 2 Kahar selalu mencetak gol untuk tim blBekantan Hamuk.

"Bukan karena saya sering cetak gol di laga persahabatan atau apanya tapi momen-momen latihan itu loh. Kita udah latihan 1 bulan persiapan kita latihan pagi sore dan jaga kesehatan jaga jarak pakai masker dan itu semua adalah resiko kesehatan kita udah jaga baik-baik kesehatan kita ujung-ujungnya ditunda," jelas dia.

Kahar menambahkan pasti ada kekecewaan tapi mungkin ada sisi lain dari pemerintah ada hal-hal positif lainnya yang menjadi masukan sehingga Liga 1 jadi ditunda.

Striker bernomor punggung 72 ini menambahkan setiap pemain tentu inginnya Liga 1 tetap lanjut tapi kalau memang tidak ada kejelasan sampai akhir bulan ini lebih baik fokus di Liga 1 musim 2021 nanti saja.

"Harus ada kejelasan yang pasti dari PSSI jika memang ingin lanjut dia lanjut secepatnya tapi jika tidak lebih baik persiapan untuk Liga yang akan datang saja," jelasnya.

Saat Ini kata dia kondisi pemain sedang terkatung-katung karena saat menjalani latihan tiba-tiba kompetisi dihentikan Lalu ada kabar kompetisi dilanjutkan pemain pun semangat latihan lagi namun tiba-tiba ditunda lagi.

Liga 1 2020 Ditunda, Persela Susul Persib dan Persija Liburkan Pemain, Supardi Nasir Optimis

"Kasihan pemain terkatung-katung nanti latihan terus libur pulang kampung kemudian kembali latihan lagi lalu libur pulang kampung lagi kita tentu ingin butuh kejelasan yang pasti apakah memang berlanjut atau tidak," tambah dia.

Jika liga dilanjutkan Kahar berharap PSSI secepatnya menyusun jadwal sehingga Liga juga cepat selesai agar bisa fokus lagi ke kompetisi yang akan datang. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved