Breaking News:

Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri Kerjasama Layanan Perbankan dengan ULM Banjarmasin

Bank Syariah Mandiri (BSM) menjalin kerjasama dengan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin terkait layanan Perbankan untuk pembayaran UKT/SPP, K

Editor: Eka Dinayanti
Bank Syariah Mandiri
BSM lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilaksanakan oleh Regional CEO BSM Region VII Banjarmasin, Alhuda Djanis bersama Rektor ULM Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si, M.Sc 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Syariah Mandiri (BSM) menjalin kerjasama dengan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin terkait layanan Perbankan untuk pembayaran UKT/SPP, Kamis (1/10/2020).

Bertempat di Ruang Rapat Rektorat ULM, BSM lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilaksanakan oleh Regional CEO BSM Region VII Banjarmasin, Alhuda Djanis bersama Rektor ULM Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si, M.Sc, Wakil Rektor dan jajaran pejabat ULM.

Dalam kesempatan tersebut, Prof.Dr .H. Sutarto Hadi, M.Si, M.Sc berharap kerjasama yang dijalin antara Universitas Lambung Mangkurat (ULM) dan Bank Syariah Mandiri (BSM) dapat memberikan manfaat bagi Mahasiswa ULM dan seluruh sivitas akademika ULM, juga bagi pihak BSM.

Beberapa poin dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Universitas Lambung Mangkurat dan Bank Syariah Mandiri yaitu kesepakatan untuk pemanfaatan produk layanan perbankan Syariah dan layanan Perbankan untuk pembayaran UKT/SPP.

Dalam kesempatan yang sama, Regional CEO BSM Region VII Banjarmasin, Alhuda Djanis menyampaikan ucapan terima kasih, atas kerjasama yang telah dibangun oleh ULM dan BSM.

Ia juga berharap,vmelalui kerjasama ini, ULM dapat memanfaatkan sistem CMS (cash management system) yang saat ini dimiliki oleh Bank Syariah Mandiri pada sistem keuangan ULM.

Seperti pengecekan status pembayaran mahasiswa dapat dilakukan secara real time oleh pihak ULM langsung dari sistemnya, tidak perlu menunggu laporan dari pihak Bank Syariah Mandiri.

"Selain itu, ULM juga dapat mengelola keuangan sendiri dari rekening yang terdaftar di Bank Syariah Mandiri,” ujar Alhuda.

Menurutnya, penerapan sistem CMS ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi mahasiswa, khususnya dalam pelayanan pembayaran.

Dengan sistem host to host, mahasiswa dapat melakukan pembayaran melalui E-Channel Bank Syariah Mandiri seperti; ATM, internet banking dan Mandiri Syariah Mobile, serta E-Channel Bank lain.

“Selain itu, penyediaan fasilitas ini juga merupakan bentuk sinergi ULM dengan Bank Syariah Mandiri untuk mendorong kerja sama di bidang lainnya, selain pada sistem keuangan,” tutur Alhuda kepada Banjarmasinpost.co.id. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved