Breaking News:

Liga 1 Indonesia

Baru Sekali Latihan Bersama Barito Putera, Ini kata Djanur Soal Eks Pemain Swedia

Walau baru satu kali menjalani latihan bersama dengan tim Barito Putera namun pemain keturunan Indonesia-Finlandia yang sedang berkarier di klub Swedi

IG_depaul
Paul Fernando Aro 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Walau baru satu kali menjalani latihan bersama dengan tim Barito Putera namun pemain keturunan Indonesia-Finlandia yang sedang berkarier di klub Swedia Skovde AIK, Nyoman Paul Fernando Aro sudah bakal resmi menjadi anggota tim Laskar Antasari.

"Paul sepertinya sudah resmi menjadi milik Barito Putera karena dia masih sangat muda dan memiliki potensi untuk menjadi pemain masa depan yang baik, " kata pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman pada banjarmasinpost.co.id.

Selain Paul, Djanur juga langsung mengikat pemain muda lainnya U-20 asal Bantul Yogjakarya, Ardhiyansyah Pramestu dengan alasan yang sama.

Djanur mengaku dua pemain itu prospektif dan sesuai dengan keinginannya.

Apakah Paul akan langsung menjadi andalan di tim Barito Putera musim 2020 ini, Djanur belum bisa memastikan dan melihat kemajuannya dalam beberapa kali Latihan nanti.

Barito Putera Hanya Sisakan 3 Bek, Pemain Terbaik Musim Lalu Ini Senang Kesempatan Main Terbuka

Liburkan Pemain Barito Putera, Djanur Minta Skuadnya Siap Jika Dipanggil Latihan Kembali

Paul digadangkan akan mengisi lubang bek tengah yang ditinggal pemain naturalisasi Ok John yang memilih hijrah ke PSMS Medan.

Sementara Ardhiyansyah diharapkan menjadi pelapis lini tengah usai jatah pemain asing Asia Yasir Islami Pinto asal Palestina kontraknya diputus.

"Namun untuk benar-benar menggantikan peran Ok John atau Yasir Pinto mungkin belum ya pada musim ini soalnya mereka masih perlu banyak pembenahan dan pengalaman," kata Djanur.

Nama Nyoman Paul Aro mulai mencuat setelah pemain kelahiran 23 Juni 2001 itu menyatakan tekadnya untuk membela timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

Setelah sempat ikut latihan dengan tim Persela Lamongan, Paul kalau memilih bergabung bersama tim Barito Putera di akhir september 2020 tadi. namun baru satu kali ikut latihan Barito Putra justru meliburkan pemainnya karena Liga 1 Kembali ditunda selama 1 bulan.

Selama libur ujar Djanur, Paul meminta izin pamit pulang ke kampung halamannya di Bali. namun Djanur berpesan agar Paul tetap menjaga kondisi fisik.

"Soalnya kalau ada kabar terbaru dari PSSI soal jadwal kompetisi saya kan waktu waktu langsung memanggil pemain untuk bergabung lagi," pungkas dia. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved