Banjarbaru Lebih Baik

Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Jajaran RSDI Laksanakan Gebrak Masker di Jalan Trikora

Masker diberikan Pjs Wali Kota Banjarbaru dan jajaran RSDI kepada masyarakat yang melakukan kegiatan car free day di Jalan Trikora, Banjarbaru, Kalsel

Penulis: Aprianto | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS PEMKO BANJARBARU
Kegiatan Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker di Jalan Trikora, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, dalam rangka Anniversary ke-4 Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru, Minggu (4/10/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu, bersama jajaran Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) melaksanakan Gerakan Bersama Memakai (Gebrak)  Masker di kawasan Jalan Trikora, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan Gebrak Masker yang dilaksanakan Minggu (4/10/2020) dalam rangka Anniversary ke-4 RSDI Banjarbaru.

Pembagian masker dilakukan kepada masyarakat yang melakukan kegiatan car free day di kawasan Jalan Trikora.

Pada kesempatan itu, Pjs Wali Kota Banjarbaru ini juga melihat langsung kegiatan olahraga dan aktivitas lainnya yang dilakukan masyarakat.

Kegiatan Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker dalam rangka Anniversary ke-4 Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru, Minggu (4/10/2020).
Kegiatan Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker dalam rangka Anniversary ke-4 Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru, Minggu (4/10/2020). (HUMAS PEMKO BANJARBARU)

Bernhard E Rondonuwu menyampaikan, olahraga merupakan kegiatan yang sangat bagus. 

"Dengan menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar, kita akan sama-sama terhindar dari serangan penyakit maupun virus yang berada di sekitar," ujarnya.

Selain berolahraga, katanya, juga harus tetap sama-sama menjaga prtokol kesehatan dengan baik, seperti tetap mencuci tangan, menjaga jarak di dalam kerumunan, selalu mengenakan masker agar terhindar dari virus corona.

Bernhard E Rondonuwu menambahkan, kegiatan Gebrak Masker seperti ini juga adalah bentuk keseriusan dari Pemerintah Kota Banjarbaru dalam memerangi dan upaya untuk berusaha melandaikan penyebaran Covid- 19.

Suasana kegiatan Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker di Jalan Trikora, Kota Banjarbaru, Minggu (4/10/2020).
Suasana kegiatan Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker di Jalan Trikora, Kota Banjarbaru, Minggu (4/10/2020). (HUMAS PEMKO BANJARBARU)

Pihaknya berharapan, untuk seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar sadar akan pentingnya melaksanakan protokol Kesehatan, menerapkan hidup bersih dan sehat. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved