Breaking News:

Berita Banjarmasin

Dandim Banjarmasin Ajak PWI Hadirkan Berita Pilkada Damai dan Sejuk

Dandim 1007/Banjarmasin temui pengurus PWI Kalsel di Banjarmasin untuk membantu menyajikan berita penanganan Covid-19 dan pilkada yang sejuk dan damai

Penulis: Jumadi | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/JUMADI
Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa S, disambut Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie, Selasa (6/10/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjaga silaturahmi dan komunikasi, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin menyambangi Sekretariat PWI Provinsi Kalsel di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (6/10/2020) siang.

Kedatangan Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa S, disambut Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, beserta pengurus.

Di depan Ketua PWI Kalsel, Dandim mengatakan bahwa wartawan memiliki peranan besar dalam mempengaruhi pola pikir masyarakat, khususnya dalam penanganan Covid-19 di Banjarmasin.

Dikatakannya, keberhasilan penanganan Covid-19 di Banjarmasin, 60 persen karena andilnya wartawan dan media.

Anggapan tersebut cukup beralasan karena wartawan melalui pemberitaannya dapat membantu sosialisasi penanganan Covid-19 hingga ke seluruh kalangan masyarakat.

Kemenkes Keluarkan Tarif Tertinggi Pemeriksaan RT-PCR dan Swab, Ini Tanggapan Dinkes Banjarmasin

Baznas Kalsel Bantu Alif Penderita Tumor, Ini Harapan Diberikan Sumbangan

Perajin Paracord Asal Banjarmasin Menangi Dua Kontes Internasional, DesainTerinsipirasi Ikan Cupang

Wagub dan Kapolda Kalsel Naik Motor Menuju Rumah Isolasi Mandiri

VIDEO : Di Gallery Kambadear Banjarmasin Tempat Pas Untuk Instagramable

Ditambahkannya, saat ini semua orang memiliki gadget yang memungkinkan semuanya untuk mengakses informasi dengan mudah dan cepat.

Di kesempatan yang sama, Dandim juga mengajak PWI Kalsel untuk menjaga kondusifitas Pilkada Kalsel 2020 dan Pilkada Banjarmasin 2020 dengan menghadirkan pemberitaan yang positif.

Sehingga., kemungkinan adanya ancaman kampanye hitam yang dapat memecah persatuan bangsa melalui media sosial, dapat ditangkal dan tidak mempengaruhi masyarakat.

Sementara itu, Zainal Helmie mengaku senang atas kunjungan orang nomor satu di jajaran Kodim 1007/Banjarmasin tersebut. Pihaknya sangat senang atas kunjungan ini dan berharap kerja sama yang baik dan terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan.

Selain itu Helmie juga mengamini ajakan Dandim untuk menghadirkan pemberitaan yang positif dan sejuk selama gelaran Pilgub Kalsel dan Pilwali Banjarmasin.

"Kita mempunyai misi yang sama dalam Pilkada ini. Mari kita hadirkan Pemilu yang damai dan sejuk di Kalimantan Selatan," tambah Helmie.

(Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved