Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

KPU Tapin Mulai Sosialisasi Tahapan Kampanye Pilkada Gubernur Kalsel 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin melaksanakan sosialisasi tahapan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Tahun 2020 di Aula

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: M.Risman Noor
mukhtar
Sosialisasi tahapan kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel dilaksanakan KPU Kabupaten Tapin di Pendopo Kebun Pertanian Terpadu, Selasa (6_10_2020) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin melaksanakan sosialisasi tahapan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Tahun 2020 di Aula Kebun Pertanian Terpadu, Selasa (6/10/2020).

Sosialisasi itu dibuka Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin Bidang Pemerintahan, Gusti Ridha Jaya. 

Peserta sosialiasasi utusan tim sukses pasangan calon peserta Pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel nomor urut satu dan nomor urut dua di Kabupaten Tapin.  

Turut pula sejumlah utusan organisasi kemasyarakat, organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan dan organisasi perhimpunan mahasiswa di Kabupaten Tapin.

Ketua KPU Kabupaten Tapin, Hj Henny Hendriyanti mengajak semua bertanggungjawab untuk menyatukan persepsi.  

"Tidak ada jaminan bahwa pandemi wabah virus corona atau Covid-19 akan berakhir saat pilkada," katanya kepada banjarmasinpost.co.id.

Jelang Pilkada 2020, Batola Atur Strategi Penegakan Protokol Kesehatan

Medsos Jadi Sarana Kampanye di Pilkada Balangan 2020, Hadi-Supiani Daftarkan 15 Akun, Petahana 20


Jika jaminan keselamatan dibebankan kepada KPU Kabupaten Tapin, Henny Hendriyanti mengaku lebih baik memilih mundur dari komisioner. 

"Bismillah kita bersama bertanggung jawab menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Tapin," katanya.

Sosialisasi tidak berlangsung lama, karena menghindari potensi penyebaran virus corona atau Covid-19. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved