ILC

LINK Live Streaming TV One ILC Malam ini, Karni Ilyas Bahas Benarkah RS Covidkan Pasien Meninggal?

LINK Live Streaming TV One ILC Malam ini, Karni Ilyas Bahas Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Rendy Nicko
Screen shot @Balqisrrzq
Unggahan viral di Twitter tentang RS Covidkan pasien. LINK Live Streaming TV One ILC Malam ini, Karni Ilyas Bahas Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal? 

Link Live Streaming TVOne Indonesia Lawyers Club membahas '  Benarkah RS Covidkan Pasien Meninggal? ' dapat diakses mulai pukul 20.00 wib.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung TVOne dan Live Streaming TV One yang menyajikan Indonesia Lawyers Club ( ILC) malam ini yang akan dibawakan oleh Karni Ilyas.

Link Live Streaming TV One ICL malam ini dapat diakses di website Live Streaming TVOne membahas 'Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?', seperti yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari twitter TVOne pada Selasa (29/9/2020).

"Dear pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, pukul 20.00 WIB berjudul "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?" Selamat menyaksikan. # ILCIRumahSakitDituduh," cuit Karni Ilyas. Link Live Streaming TVOne ada di artikel ini.

Cara Aktivasi Paket Internet Murah 10GB - 30GB Rp 10 Ribuan, Promo Telkomsel 4G Unlimiter Rp 6 Ribu

Tips Dapat Subsidi Kredit Kendaraan Bermotor dan Bunga KPR, Cek Syarat dan Besaran yang Didapat

Bocoran Kartu Prakerja Gelombang 11, Cara Cek Pengumuman Prakerja via Login www.prakerja.go.id

Heboh Viral Tudingan Rumah Sakit Covidkan Pasien

Beberapa waktu lalu, sebuah unggahan di media sosial Twitter viral dan membuat heboh jagad media.

Kehebohan itu terkait dengan sebuah postingan yang ditulis oleh akun Twitter Balqia Ranarizq, @BalqisRrzq terkait tudingannya kepada sejumlah rumah sakit di Surabaya.

Melansir dari TribunPontianak.com, unggahan itupun menjadi viral di media sosial pada Senin (20/7/2020).

"Ini, Ayah aku ngetik buat grup keluarga ya. Pas ini posisi ayahku udah minta pulang paksa dan isolasi mandiri di rumah karrena HASIL SWAB hampir 3 Minggu Ga KELUAR. Tapi aneh nya rs kekeh kalo ayah positif covid. Pdhal setelah swab dari program BU RISMA ayah 2 kali negativ," tulis akun @BalqisRrzq.

Dalam unggahan itu, juga dibubuhkan foto yang menampilkan tudingan sejumlah rumah sakit di Surabaya.

Tindakan itu dilakukan disebut guna pihak RS mendapat bantuan sebesar Rp 200 juta dari pemerintah.

Selain itu, apabila ada pasien positif Covid-19 meninggal dunia, maka pihak rumah sakit akan mendapatkan bantuan Rp 350 juta.

Tak hanya itu, dalam foto juga dijelaskan, jika ada pasien yang masuk ke RS Siloam atau RS Mayapada akan disuntik mati oeh petugas agar pihak RS mendapat bantuan Rp 350 juta.

Tudingan juga semakin meluas lantaran pesan tersebut berisi informasi bahwa pemerintah menargetkan sebanyak 70 juta rakyat Indonesia meninggal dunia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved