Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Tidak Diliburkan, Martapura FC Justru Akan Ujicoba Lagi

Tim Martapura FC menjadi salah satu tim yang paling siap tempur dalam menghadapi grup C Liga 2 musim 2020 di Pekanbaru. Tim asuhan Frans Sinatra H

Penulis: Khairil Rahim | Editor: M.Risman Noor
ISTIMEWA
Catur Pamungkas (kostum biru), gelandang Martapura FC. 

BANJARMASINPOST.CO.IC,  BANJARMASIN - Tim Martapura FC menjadi salah satu tim yang paling siap tempur dalam menghadapi grup C Liga 2 musim 2020 di Pekanbaru.

Tim asuhan Frans Sinatra Huwae tergabung di Grup C bersama tuan rumah PSPS Riau.

Namun di saat persiapan sudah 100 persen, PSSI memutuskan menunda Liga hingga satu bulan ke depan dengan alasan Pendemi Covid 19 masih menyebar.

Gelandang Anyar Martapura FC catur Pamungkas mengatakan saat ini tim Laskar Antasari dalam kondisi on fire. fisik dan kepercayaan diri para pemain pun semakin meningkat.

Itu terlihat dari beberapa kali uji coba menghadapi tim-tim Liga 1 saat menggelar pemusatan latihan di Jogjakarta dan Sidoarjo.

Walau Liga Ditunda, Kontrak dan Gaji Pemain Martapura FC Aman

Baru Sekali Latihan Bersama Barito Putera, Ini kata Djanur Soal Eks Pemain Swedia

"tim sudah sangat baik persiapan sudah sangat siap Kami sebenarnya tinggal siap tempur," kata Catur kepada banjarmasinpost.co.id.

Bahkan Catur menilai kekurangan yang ada di tim macan gaib baik itu fisik pemain maupun kerjasama tim sudah sedikit demi sedikit bisa teratasi setelah beberapa kali uji coba.

"Sayang di saat kami sudah ingin bertanding Liga justru diundur," katanya.

Walau demikian catur tetap bersyukur sebab manajemen tim dan pelatih Martapura FC Frans Sinatra huwae tetap meminta untuk para pemain melakukan latihan rutin walau kompetisi diundur selama 1 bulan.

"Kami tetap latihan tidak seperti tim lain yang memilih diliburkan," kata Catur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved