Breaking News:

Pembunuhan di Pasir Putih Kabupaten Tala

Ibu Rumah Tangga Tewas Digorok di Pasirputih Kabupaten Tala, Suami Sedang Kerja di Tambang

Terdapat luka gorok di leher seorang ibu rumah tangga yang jadi korban pembunuhan diDesa Pasirputih, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tala, Provinsi Kalsel

Penulis: Idda Royani | Editor: Alpri Widianjono
ENDRIS ARI DININDRA UNTUK BPOST GROUP
Ruangan tempat ditemukan korban pembunuhan di Jalan A Yani RT 1/1 Desa Pasir Putih, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), menyisakan misteri yang belum terungkap, Rabu (7/10/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAHARI - Insiden memilukan yang terjadi di Desa Pasirputih, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), hingga saat ini masih dalam penanganan aparat kepolisian.

Polisi masih berupaya menggali informasi lebih mendalam. Apalagi dalam peristiwa tersebut cukup minim saksi.

Pasalnya, di rumah korban yang terletak di kawasan Jalan A Yani RT 1/1 hanya ada korban--Firtiah (34)--dan sang anak lelaki berusia sekitar sembilan tahun.

"Saat kejadian, suami korban sedang tidak ada di tempat, sedang bekerja. Suami korban bekerja di sebuah perusahaan Tambang Batu Bara," papar Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi melalui Kepala Polsek Kintap Iptu Endris Ari Dinindra, Rabu ( 7/10/2020).

BREAKING NEWS Ibu Rumah Tangga Tewas Mengenaskan di Pasirputih Kabupaten Tala

Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Pasirputih Kabupaten Tala, Polisi Temukan Pisau

Warga Pasir Putih Kabupaten Tala Geger, Ini Peristiwa Memilukan yang Terjadi

Kepada petugas, suami korban mengatakan pisau yang ditemukan petugas di dekat tilam (tempat posisi sang istri tergeletak tak bernyawa) bukan pisau miliknya atau bukan bagian dari barang yang ada di rumahnya.

Peristiwa diketahui petugas ketika sekitar pukul 07.00 Wita ada warga Desa Pasir Putih yang melapor.

Laporan diterima Kanit Provost Polsek Kintap Ipda Bambang Hariansyah.

Petugas kemudian melakukan evakuasi bersama tim medis RSUD KH Mansyur, Kintap. Turut turun ke lokasi, anggota Inafis Polres Tala.

Endris mengatakan korban diduga dianiaya oleh pelaku. Hal ini karena dibagian lehernya terdapat luka habis digorok hingga menyebabkan kematian.

(Banjarmasinpost.co.id/Roy)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved