Selebrita

Ketakutan Pacar Azriel Hermansyah diajak Kencan Tak Biasa, Sarah Menzel Putri Sahabat Ashanty

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang romantis. Kini Azriel Hermansyah pun pamer kencan tak biasa bersama Sarah Menzel.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
tangkapan layar Youtube
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang romantis. Kini Azriel Hermansyah pun pamer kencan tak biasa bersama Sarah Menzel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak mau kalah dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang mesra dan romantis. Azriel Hermansyah kini juga sudah punya pacar.

Ya, sosok kekasih baru Azriel ini pun berhasil menarik perhatian netizen lantaran parasnya yang begitu cantik dan dinilai cocok dengan putra Anang Hermansyah tersebut.

Berbeda dengan sang kakak, Azriel selama ini memang jarang menunjukan kisah perjalanan cintanya dan cenderung tertutup dari sorotan awak media.

Lama diketahui menjomblo, kini Azriel pun secara terang - terangan menunjukan sosok kekasih barunya yang merupakan seorang wanita blasteran Jerman asal Bali bernama Sarah Menzel.

Reaksi Ashanty Soal Omnibus Law UU Cipta Kerja di Postingan Fitri Salhuteru, Sohib Nikita Mirzani

Gilang Bocah Viral yang Ditolong Baim Wong dapat Tudingan Buruk, Ibu Piano Tiger Wong Dihujat

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Hermansyah A6, Selasa (6/10/2020) Azriel yang nampak baru saja jadian itu terlihat menjemput sang kekasih untuk mengajaknya berkencan.

Tak sendiri, Azriel ditemani sahabatnya Amlaq mendatangi kediaman Sarah untuk meminta izin pada orang tua sarah untuk mengajak putrinya jalan - jalan.

Tak tanggung - tanggung Azriel bahkan mengatakan bahwa dirinya akan mengajak Sarah untuk menikmati kencan romantis dengan menaiki helikopter sambil menyaksikan pemandangan pulau Bali dari ketinggian.

"Ini aku mau ajak buat dia naik helikopter sama bunda juga sama temenku sama siapa lagi ada temennya bunda satu lagi, sekarang aku lagi di rumahnya lagi jemput dia," ucap Azriel.

Sesampainya dirumah Azriel pun langsung disambut baik oleh ibu Sarah dan sang kekasih yang sudah terlihat rapi menunggu kedatangan Azriel.

Berniat untuk mengajak kekasihnya melakukan kencan tak biasa, Azriel pun menanyakan keberanian Sarah perihal ketinggian.

"Kamu gak takut ketinggian kan?" tanya Azriel.

"Gak tau, ya lumayan sih lumayan takut," sahut Sarah.

Keduanya pun langsung meluncur ke lokasi yang sudah di siapkan Aurel untuk keduanya melakukan kencan menaiki helikopter.

Bukannya ketakutan atau khawatir dengan ketinggian, Azriel dan Sarah justru semakin terlihat mesra dengan bergandengan mesra sambil tertawa lepas melihat tingkah Amlaq yang ketakutan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved