Breaking News:

KalselPedia

KalselPedia - Banjarbilitas Gagas Perayaan Hari Difabel Internasional di Perguruan Tinggi Islam

Peringatan Hari Difabel Internasional di perguruan tinggi neger dimotori Banjarbilitas bekerja sama dengan Dema UIN Antasari, Banjarmasin, Kalsel.

BANJARBILITAS UNTUK BPOST GROUP
Peringatan Hari Difabel Internasional digelar di lingkungan UIN Antasari, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk pertama kalinya, peringatan Hari Difabel Internasional digelar di lingkungan UIN Antasari, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan itu terlaksanakan pada 3 Desember 2019 yang dimotori oleh Banjarbilitas, komunitas peduli difabel,   bekerja sama Dema UIN Antasari.

Selain menjadi wadah silaturrahmi, acara itu juga memiliki nilai edukasi dengan cara penyampaian materi tentang Inklusivitas dan penerimaan keberagaman perbedaan.

KalselPedia - Banjarbilitas, Tempatnya Pemberdayaan Kaum Penyandang Disabilitas di Banjarmasin

KalselPedia - Miliki Program Ngopibilitas, Banjarbilitas di Kalsel Angkat Isu Disabilitas

"Di acara itu ada empat pemateri dan juga ada Juru Bicara Isyarat. Materi yang kami sampaikan tentang pentingnya Inklusivitas khususnya di Banjarmasin," kata Founder Banjarbilitas, Barkatullah Amin, kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (10/10/2020).

Karena dilaksanakan di perguruan tinggi Islam, diharapkan dapat menjadi gerakan perubahan paradigma menuju Kampus Islam yang inklusif.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved