Breaking News:

Martapura FC

Martapura FC Cari Penyerang Sayap untuk Bantu Striker Murni

Martapura FC berencana menambah seorang striker lagi di posisi sayap untuk bisa suplai serangan ke striker murni.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono
IG @MARTAPURA FC
Pemain Martapura FC tetap menjalani latihan di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, SIDOARJO - Walau sudah kedatangan dua striker baru eks pemain Liga Timor Leste, Yance Wenda dan mantan striker Kalteng Putra Dominggus Karewai, Martapura FC ternyata masih mau berburu ujung tombak lagi.

Laga uji coba melawan salah satu klub lokal Sidorajo dan kalah telak atas Madura United 0-4, rupanya menjadi acuan sang arsitek Frans Sinatra Huwae untuk terus berbenah.

Frans menilai Yance Wenda dan Dominggus belum terlihat menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang striker. "Mungkin masih baru bergabung, sehingga terlihat masih belum padu," katanya kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (10/10/2020).

Oleh sebab itu, legenda Barito Putera ini masih membidik pemain anyar menemani Aidil bogel di lini serang.

Kalah Lagi Lawan Madura United, Frans Sinatra : Pemain Martapura FC Kurang Fokus Kawal Pemain Lawan

Setelah Madura United, Kini Martapura FC Incar Persela dan Persebaya untuk Ujicoba

Friendly Match Kedua, Pemain Martapura FC Ditantang Jebol Gawang MU

Tidak Diliburkan, Martapura FC Justru Akan Ujicoba Lagi

Sedangkan mengenai tipe striker yang dicari, eks kapten Pelajar Indonesia ini menginginkan yang terus berlari menyisir di pinggir lapangan alias penyerang sayap. "Kami masih perlu striker sayap yang bisa berlari dan menyuplai bola ke striker murni," kata Frans.

Frans berharap dalam beberapa hari ke depan, Macan Gaib sudah menemukan striker yang diinginkan skuad tim di Liga 1 musim 2020 ini.

Walau nasib kompetisi Liga 2 2020 masih belum jelas, Frans mengaku, dirinya menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tetap latihan dan selalu berujicoba. Lawan yang dihadapi dalam uji coba pun tidak main-main, yakni klub Liga 1.

"Pokoknya, kami uji coba terus. Lawannya, kalau bisa Liga 1. Walaupun hasilnya kalah, namun banyak pelajaran yang bisa dipetik menghadapi tim-tim yang sudah mapan dan memiliki pengalaman bertanding," pungkas dia.

(Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved