Breaking News:

Berita Banjarmasin

pengurus IMO Kalseltengbar Bersilaturahmi dengan Member Club di Banjarmasin

Pengurus dan Ketua Indonesia Max Owner Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, adakan pertemuan di Kota Banjarmasin.

Penulis: Jumadi | Editor: Alpri Widianjono
NUR WAKHID UNTUK BPOST GROUP
Pengurus dan Ketua Indonesia Max Owner (IMO) Kalseltengbar melakukan silaturahmi dengan member yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus dan Ketua Indonesia Max Owner (IMO) Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat (Kalseltengbar) melakukan silaturahmi dengan anggota yang ada di ibu kota provinsi. Salah satunya yang ada di Kalsel

Pembina Indonesia Banjarmasin Max Owner, Nur Wakhid, Minggu (11/10/2020), mengatakan, saat ini Koordinator Regional (Koreg) IMO Kalseltengbar dijabat Eldo Harpena, ST, MS. Menggantikan Elvo Buana pada pertengahan September 2020 saat Rapat Anggota Regional IMO Kalseltengbar.

Demikian para anggota club memanggil Eldo Harpena, mengunjungi klub yang tergabung di IMO Kalseltengbar. Salah satunya di Banjarmasin, Sabtu (10/10/2020).

Menurutnya, salah satu tujuan dari kunjungan ke klub afiliasi adalah untuk menyosialisasikan maksud dari keinginan Koreg menjadikan IMO Kalseltengbar menjadi 3 tiga area untuk memudahkan koordinasi dan melaksanakan pertemuan.

Untuk Club IMO Kalseltengbar dibagi dalam tiga area, Area Selatan (Bixmo, B2max, Banjarmax, MOC Tala, MOC Tab).

Update Covid-19 Kalsel : Hari Ini Positif Covid-19 Bertambah 76 Kasus, Terbanyak Balangan 30 Orang

Heli Pemantau Karhutla di Kalsel Ditambah, Dijadwalkan Tiba Besok

Omnibuslaw Diterapkan, Kalsel Terancam Kehilangan Royalti Rp 800 sampai Rp 1 triliun

Organisasi Kemahasiswaan Kalsel Khawatir Aturan Bank Tanah UU Cipta Kerja Pertajam Konflik Agraria

KPU Kalsel Tegaskan Aturan Kampanye, Semua Setop di Masa Tenang Termasuk Medsos

Kemudian, Area Timur (MOC Tapin, MOC Kandangan, Ammors, MOC Balangan, MOC Tanjung) serta Area Barat (MOC Batola, Kmax, MOC Palangkaraya, Mentaya Sampit).

"Pengurus IMO Kalseltengbar datang ke daerah, antara lain untuk mencari ketua member club yang kompeten untuk masuk ke dalam struktur Organisasi IMO Kalseltengbar periode 2020-2022," terang Nur Wakhid.

Selain itu juga untuk mensosialisasikan struktur organisasi yang akan dibentuk dan memberikan pemahaman mengenai job desk dari SO tersebut. Kemudian, bersilaturahmi dengan anggota untuk saling mengenal.

"Saat ini tim dari IMO sudah melakukan kunjungan ke area timur pada tanggal 3 Oktober 2020. Kemudian ke area Selatan tanggal 10 Oktober dan selanjutnya melakukan kunjungan ke area Barat sesuai jadwal pada ganggal 17 Oktober mendatang," tambah Eldo Harpena.

Selanjutnya, apabila semua sudah dikunjungi, maka pihaknya akan merilis struktur organisasi secara resmi IMO Kalseltengbar periode 2020-2021.

Disinggung selama pandemi Covid-19, apa saja yang dilakukan oleh komunitas, disebutkan Eldo, di antarnaya adalah bersih-bersih pantai, bagi-bagi masker, memberikan bantuan sembako ke panti asuhan, memberi bantuan korban banjir dan kebakaran hingga melakukan koordinasi.

"Saat ini, total anggota IMO Kalseltengbar ada 350 orang dan kendaraan. Satu anggota, satu kendaraan," sebutnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved