Breaking News:

Kriminalitas Internasional

Perempuan Ini Hidup Penuh Penderitaan, Selain Disiksa Suami Juga Ditelanjangi & Direkam Warga Desa

Perempuan Ini Hidup Penuh Penderitaan, Selain Disiksa Suami Ia Juga Ditelanjangi & Direkam Warga Desa

Shutterstock
Ilustrasi penyiksaan pada perempuan. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Tragis yang dialami seorang perempuan yang tinggal di Arunachal Pradesh, India ini, ia hidup pernuh siksaan.

Bahkan baru-baru ini perempuan ini ditelanjangi dan direkam warga desa setelah dia terpaksa kawin lari dengan seorang pria.

Berdasarkan laporan media setempat pada 9 Oktober, si wanita mengaku terpaksa melakukannya karena dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Dia dilaporkan kabur dengan pria yang sudah mempunyai istri di kota Tinsukia, Negara Bagian Assam, pada September yang lalu.

Bocah 9 Tahun Nekat Serang Pria yang Perkosa Ibunya, Meski Ia Dibacok dan Dibawa Kabur Pelaku

Beli Makanan Kucing, 2 Siswi SMP Diperkosa 7 Remaja Mabuk, Jalan Kaki 10 Kilometer Cari Bantuan

VIRAL Video Karyawati Yatim Piatu Nyaris Diperkosa Atasan padahal Baru Sehari Kerja, Diintimidasi!

"Tidak, ini bukan perselingkuhan. (Pria itu) sudah tahu akan kondisi saya," ujar perempuan yang identitasnya tidak disebutkan itu.

Dia mengungkapkan, selama lima tahun menikah, suaminya setiap hari selalu menyerangnya secara brutal. Bahkan, dia pernah keguguran karena ditendang di bagian perut.

Seperti diberitakan Gulf News Sabtu (10/10/2020), dia mengaku pernah dilarikan ke rumah sakit karena penyiksaan yang diterimanya bertambah buruk.

Keadaan tidak bertambah baik karena ibu mertuanya bahkan selalu berpihak ke putranya dan membenarkan penyiksaan yang dilakukan.

Sejumlah pertemuan yang dilakukan antara keluarganya dengan keluarga suami juga tidak membuahkan hasil. "Nasib saya tak berubah," kata dia.

Dia pun bertemu dengan pria itu, di mana mereka memutuskan untuk kawin lari. "Saya menolak lamarannya meski dia terpaksa nasib bakal berubah," ujar dia.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved