Breaking News:

Timnas U19 Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia, Live Streaming Net TV dan Mola TV

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia, Live Streaming Net TV dan Mola TV

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rendy Nicko
Twitter @PSSI
Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia, Live Streaming Net TV dan Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia ( Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara ) game 2 jelang Live Streaming MolaTV dan tak bisa ditonton via Siaran Langsung NET TV ataupun Live Streaming NetTV Rabu (14/10/2020). Elkan Baggott main

Jadwal laga ujicoba antara Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara tidak dapat ditonton via Live Streaming Net TV, hanya bisa via Live Streaming Mola TV mulai pukul 19.40 WIB. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini.

Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia ( Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara ) di laga uji coba malam ini dapat diakses via Live Streaming MolaTV namun tak bisa via Siaran Langsung NET TV ataupun Live Streaming NetTV. Elkan Baggott kemungkinan akan starter di laga ini.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara bakal dilangsungkan di Kroasia. Meski tak bisa via Live Streaming Net TV, namun link live Streaming Mola TV ada di artike ini.

Baca juga: Kabar Timnas U-19 Indonesia : Tak Segera Balik ke Ipswich, Elkan Baggot Lebih Lama Bersama Witan dkk

Baca juga: Promo Telkomsel Rp 10 Ribu Dapat 10GB-30GB, Paket Internet Murah 4G Unlimited, XL dan Indosat Ada

Timnas U-19 Indonesia akan kembali melawan Makedonia Utara pada laga uji coba ke-tiga di Kroasia yang dijadwalkan berlangsung Rabu (14/10/2020).

Kembali tayang lewat siaran langsung NET TV dan Live Streaming TV Online Mola TV, laga Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara berlangsung mulai jam 19.40 WIB.

Timnas Indonesia U-19 kembali menjajal kekuatan Makedonia Utara dalam laga uji coba di Kroasia sebagai bagian dari persiapan Piala Dunia U-19 2021.

Para pertandingan pertama, Brylian Aldama dkk berhasil menang besar dengan skor 4-1 atas anak asuh Tomislav Kujundzic.

Empat gol Timnas Indonesia U19 dicetak oleh Witan Sulaeman (13'), Jack Brown (58', 69') dan Irfan Jauhari (83').

Pada laga ini, pelatih Shin Tae-yong boleh jadi bakal merotasi beberapa pemain yang sudah mendapatkan kesempatan di uji coba tiga hari lalu, mulai dari Muhammad Kanu, Jack Brown, sampai Elkan Baggott.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved