Breaking News:

Pilgub Kalsel 2020

VIDEO Pilgub Kalsel 2020, H Denny Indrayana ke Ponpes Ishlahul Aulad Pemangkih Kabupaten Banjar

Calon Gubernur Kalimantan Selatan, H Denny Indrayana, ke Pondok Pesantren Ishlahul Aulad dan tempat lainnya di Keacamatan Tatah Pemangkih dan Gambut.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Calon Gubernur Kalimantan Selatan, H Denny Indrayana, bersama tim melaksanakan kegiatan suling, subuh keliling.

Mereka menyosialisasikan program, penyebaran bahan kampanyenya untuk mengikuti Pilkada Kalsel 2020 dan silaturahmi bersama KH Ahmad Syairozi Bustani di Pondok Pesantren Ishlahul Aulad, Rabu (14/10/2020).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, kegiatan suling atau subuh keliling ini mulai dari Salat Subuh di Desa Pemangkih, Kabupaten Banjar.

Kemudian, berlanjut dengan sosialisasi kepada masyarakat setempat, sekaligus penyebaran bahan kampanye yang dilaksanakan di Pasar Arba, Pemangkih, Kecamatan Tatah Makmur.

Berikutnya, Calon Gubernur Kalsel nomor urut 2 ini bersama tim melanjutkan perjalanan menuju Pondok Pesantren Ishlahul Aulad.

Mereka silaturahmi, diterima KH Ahmad Syairozi Bustani bersama dengan para ustaz dan para santri.

Baca juga: Pilkada Kalsel 2020, Genjot Partisipasi Pemilih, KPU Upayakan Pemeriksaan Covid-19 Para Petugas TPS

Baca juga: VIDEO Pilkada Kalsel 2020, Bawaslu Tala Gelar Rakor Bersama Stakeholder di Pelaihari

Baca juga: Pilkada Kalsel 2020, Bawaslu Tabalong Buka Lamaran 1.242 Orang Jadi Pengawas TPS

Baca juga: Pilkada Kalsel 2020, Gakkumdu Tak Lanjutkan Laporan Dugaan Politik Uang

Baca juga: Pilkada Kalsel 2020, Bawaslu Tapin Buka Pendaftaran Pelamar Pengawas TPS

Berlangsung pukul 09.40-10.40 Wita, dihiasi dengan suasana penuh keakraban dan kehangatan dan diakhiri dengan pemberian bahan kampanye dan foto bersama.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Haji Denny yang menyempatkan waktu di tengah-tengah kesibukannya untuk menyapa kami di Pondok Pesantren Ishlahul Aulad ini. Kami semua doakan semoga sukses, sehat dan selalu amanah bersama masyarakat," ucap KH Ahmad Syairozi Bustani

Selanjutnya, ke  Pasar Kindai Limpur, sosialisasi kepada para pedagang. Diisi banyak dialog dengan pengunjung dan pedagang sambil membagikan bahan kampanye berupa kalender, masker dan pemasangan spanduk.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved