Breaking News:

Liga Inggris

Berlangsung, Link Live Streaming Liga Inggris Man City vs Arsenal, Rekor Buruk The Gunners

Live Streaming Man City vs Arsenal bisa ditonton lewat saluran Live Streaming Liga Inggris Mola TV mulai jam 23.30 WIB. Arsenal coba hapus rekor buruk

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan striker Argentina Manchester City Sergio Aguero selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 17 Juni 2020 Liga Premier kembali dengan bersemangat mengantisipasi hari ini setelah 100 hari terkunci tetapi di balik pintu tertutup karena pembatasan coronavirus. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Liga Inggris (Premier League) pekan 5 akan diwarnai big match antara Manchester City vs Arsenal Sabtu (17/10/2020) malam ini.

Laga Man City vs Arsenal ini akan digelar pada WIB dan bisa ditonton lewat saluran Live Streaming Liga Inggris Mola TV mulai jam 23.30 WIB.

Tandang ke markas Manchester City Etihad Stadium, The Gunners, julukan Arsenal, miliki rekor yang buruk.

Dalam lima pertemuan terakhir di Etihad, The Gunners tercatat empat kali menelan kekalahan, dan satu meraih hasil imbang.

Baca juga: BERLANGSUNG! Link Live Streaming TV Online Real Madrid vs Cadiz di Bein 1, Isco Starting

Baca juga: Ibrahimovic 2 Gol! Live Streaming RCTI Inter vs Milan Skor 2-0 Liga Italia Pekan 4

Terakhir Arsenal meraih kemenangan di markas Man City pada kompetisi Liga Inggris musim 2014-2015, tepatnya pada 18 Januari 2016.

Saat itu, Arsenal masih dilatih Arsene Wenger dan Man City dilatih Manuel Pellegrini.

Skuad besutan Arsene Wenger saat itu berhasil mempermalukan tuan rumah Man City dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan The Gunners saat itu dicetak Santi Cazorla pada menit ke-24 lewat titik putih dan Olivier Giroud pada menit ke-67 lewat sundulan.

Manajer Arsenal Spanyol, Mikel Arteta, meneriakkan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020.
Manajer Arsenal Spanyol, Mikel Arteta, meneriakkan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020. (AFP)

Setelah kemenangan tersebut, Arsenal tak pernah lagi "curi" tiga poin di Etihad, di Liga Inggris.

Kini Arsenal kembali bertandang ke Etihad, dalam laga lanjutan pekan kelima Liga Inggris musim 2020-2021.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved