Breaking News:

Liga Italia

HASIL Babak 1 Crotone vs Juventus Liga Italia, Tanpa Cristiano Ronaldo, Morata Bawa Bianconeri 1-1

Juventus tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo yang terinfeksi COVID-19 pada tengah pekan kemarin di timnas Portugal.

Giovanni ISOLINO / AFP
Gelandang Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) memperebutkan bola dengan bek Polandia Crotone Arkadiusz Reca selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus bertandang ke rumah Crotone, Stadion Ezio Scida, pada pekan ke-4 Liga Italia, Sabtu (17/10/2020) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Juventus tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo yang terinfeksi COVID-19 pada tengah pekan kemarin di timnas Portugal.

Namun, kombinasi tiga pemain baru, Dejan Kulusevski-Federico Chiesa-Alvaro Morata, Juventus bisa menyamakan skor setelah sempat tertinggal dari Crotone di babak pertama.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memainkan dua pemain muda, Gianluca Frabotta (21 tahun) dan Manolo Portanova (20) sebagai starter.

Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020.
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020. (Giovanni ISOLINO / AFP)

Rekrutan terbaru, Federico Chiesa, juga melakukan debutnya dalam laga yang menandai penampilan ke-650 Gianluigi Buffon di Serie A ini.

Di awal pertandingan, Juventus mengalami kesulitan menciptakan peluang ke gawang Crotone.

Di menit ke-11, Juventus malah dihukum penalti setelah Leonardo Bonucci dianggap melanggar Arkadiusz Reca di kotak terlarang.

Simeon Nwankwo alias Simy yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan mengarahkan bola ke kanan sementara Gianluigi Buffon bergerak ke arah sebaliknya.

Alvaro Morata, Dejan Kulusevski, Federico Chiesa, dan diakhiri Morata lagi beraksi membuka jalan bagi Juventus untuk menyamakan skor di menit ke-21.

Menerima bola dari Morata di tengah lapangan, Kulusevski memberikan umpan terobosan ke Chiesa yang berlari di sebelah kanan.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved