Breaking News:

Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Kokoh di Puncak Meski Kalah, Barcelona Tercecer

Klasemen Liga Spanyol mengalami pergeseran posisi setelah Real Madrid dan Barcelona kalah bersamaan di pekan ini.

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Rendy Nicko
AFP/MANU FERNANDEZ
Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Kokoh di Puncak Meski Kalah, Barcelona Tercecer 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid tetap kokoh di puncak Klasemen Liga Spanyol meski kalah 0-1 dari Cadiz. Senasib, Barcelona pun tumbang oleh Getafe dengan skor 1-0.

Tak pelak, Klasemen Liga Spanyol mengalami pergeseran posisi setelah Real Madrid dan Barcelona kalah bersamaan di pekan ini.

Barcelona dan Madrid kompak menelan kekalahan di pekan keenam La Liga. Madid kalah 0-1 dari Cadiz di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10).

Sedangkan Barcelona tumbang dengan skor yang sama dari Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10) dini hari WIB.

Baca juga: Quartararo Pole Position - Live Streaming MotoGP Aragon 2020 di Trans 7 dan Hasil Kualifikasi MotoGP

Baca juga: Klasemen Liga Inggris : Everton Kokoh di Puncak Disusul Liverpool, Man United & City di Jalur Menang

Baca juga: Klasemen Liga Italia : AC Milan Tak Tergoyahkan dengan 12 Poin, Pelatih Juventus Angkat Bicara

Baca juga: SESAAT LAGI Live Streaming Lomachenko vs Lopez, Tinju Dunia WBA, IBO dan IBF di Live Streaming ESPN

Madrid gagal meraih poin untuk pertama kalinya di musim ini setelah kalah dari klub promosi Cadiz lewat gol Antony Lozano di menit ke-16.

Menariknya, rival abadi Madrid di La Liga, Barcelona, juga meraih hasil serupa setelah tumbang 0-1 di tangan Getafe. Gol semata wayang Jaime Mata membuat Blaugrana kalah untuk kali pertama di musim ini.

Kekalahan Madrid dan Barcelona memberikan kesempatan kepada pesaing keduanya di Liga Spanyol dalam memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Kehilanga poin di pekan keenam membuat Madrid tetap di posisi puncak. Hanya saja, juara bertahan Liga Spanyol itu kini ditempel ketat Getafe, Cadiz, dan Granada yang sama-sama memiliki poin 6.

Sementara itu, Barcelona yang pada pekan sebelumnya menempati posisi kelima kini terjun empat posisi, menempati peringkat kesembilan.

Posisi klub asal Catalunya itu turun jauh kantaran Atletico Madrid menang 2-10 atas Celta Vigo. Kemenangan atas Celta menempatkan Los Rojiblancos di posisi keenam klasemen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved