Berita HSU

Bagi Sembako kepada Warga di Lokasi TMMD Sarang Burung Kabupaten HSU

Pramuka berikan sembako kepada warga di lokasi TMMD ke-109 Kodim 1001/Amuntai di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten HSU, Kalsel.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/RENI KURNIAWATI
Anggota Saka Wira Kartika Kodim 1001/Amuntai memberikan sembako gratis kepada warga kurang mampu di lokasi berlangsungnya kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1001/Amuntai di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, Saka Wira Kartika Kodim 1001/Amuntai memberikan Sembako gratis.

Kegiatan tersebut di lokasi berlangsungnya kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1001/Amuntai di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.

Didampingi oleh para pembina dari anggota Kodim 1001/Amuntai, pembagian sembako gratis tersebut diantar langsung atau door to door ke rumah-rumah warga kurang mampu,yang bertempat di lokasi berjalanya TMMD ke-109 Kodim 1001/Amuntai.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi melalui Perwira Seksi Teritorial, Kapten Inf Rukijan,  mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendidik generasi muda khususnya anak-anak Pramuka.

Baca juga: Laboratorium PCR RSUD Pambalah Batung Amuntai Kabupaten HSU Siap Difungsikan

Baca juga: VIDEO Petani Jingah Bujur Kabupaten HSU Berharap Bisa Tanam 2 Kali Dalam Setahun

Baca juga: Kedapatan Bawa Sabu, Warga Kebun Sari HSU Diciduk Polisi di Pinggir Jalan

Tujuannya, supaya berbagi dengan sesama dan juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kodim 1001/Amuntai.

“Saat pandemi Covid 19 ini melanda kita semua pasti terkena dampaknya terutama perekonomian masyarakat, oleh karena itu kita memberikan bantuan seperti sembako gratis agar masyarakat dapat terbantu kebutuhan sehari-harinya,” ucap Kapten Inf Rukijan, Senin (19/10/2020).

Lebih lanjut Kapten Rukijan berharap dengan adanya bantuan Sembako gratis ini dapat memotivasi agar seluruh lapisan masyarakat saling membantu warga yang kurang mampu. 

(Banjaramasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved