Breaking News:

Travel

Paket Eksklusif Dafam Hotel Hadir di Oktober, Ada Promo Menarik

Banyak hotel saat ini memberikan promo menginap dengan harga yang sangat murah salah satunya Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Gran Dafam Q Hotel Banjarbaru untuk BPost
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menawarkan promo menarik di bulan Oktober. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASIN POST.CO.ID - Di masa pandemi virus corona (covid-19) ini, banyak orang yang ingin merasakan kembali liburan, apalagi menginap di hotel dengan berbagai fasilitas dan promo tarif menarik.

Nah jangan khawatir, untuk saat ini banyak hotel memberikan promo menginap dengan harga yang sangat murah salah satunya Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Setiap bulannya Grand Dafam Q Hotel selalu menghadirkan promo terbaik untuk para tamu, seperti dibulan Oktober ini, Grand Dafam Q Hotel hadir dengan promo Paket Eksklusif yang menawarkan banyak keuntungan.

Dengan harga kamar type Deluxe Rp 644.900 net untuk satu malam sudah include breakfast dua orang, pada saat check-in setiap tamu yang datang akan dikasih masker.

Baca juga: Beli Paket Romantic Dinner, Gratis Menginap di Grand Dafam Banjarbaru

Baca juga: Live Cooking Favehotel Banjarmasin, Berbagi Resep Sajian Makan Malam di Rumah ala Restoran Hotel

Baca juga: Diskon 50 Persen, Belum Mampu Dongkrak Tamu Nginap di Blue Atlantic Hotel Banjarmasin

“Kita awal bulan sudah mempersiapkan promo menarik Oktober ini yaitu paket Eksklusif, kami tidak tanggung - tanggung memberikan fasilitas berkelas hanya untuk para tamu , tentu dengan standar protokol yang diterapkan,” tutur Roy Amazon, GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Selasa (20/10/2020).

Selain fasilitas yang didapatkan para tamu selama menginap sangat banyak, lanjut dia, salah satunya akses ke kolam renang dan pusat kebugaran yang dibuka kapan saja untuk para tamu, layanan sanitasi kamar dan area publik secara berkala, koneksi internet berkecepatan tinggi, pengecekan suhu tubuh, contactless room service dan banyak lagi fasilitas promo yang ditawarkan.

"Paket promo Eksklusif ini berlaku bagi tamu yang reservasi mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Oktober 2020," ujar Roy.

Selain itu, kata dia, para tamu juga diberikan kemudahan check-in melalui Aplikasi Mobile HAI DAFAM yang bisa di download di aplikasi playstore.

Baca juga: Peringati Harjad Banjarmasin, Zuri Hotel Gelar Lomba Bingka Barandam Secara Virtual

Khusus dibulan Oktober ini juga, bagi pemegang Boarding pass Geruda Indonesia menginap di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru mendapatkan discon menarik yaitu potongan harga 10 persen yang berlaku diseluruh jaringan Hotel Dafam Management.

Saatnya untuk kembali menikmati liburan dan rayakan bersama orang tercinta, Grand Dafam Q Hotel standard health protocol applied. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved